Monday, June 8, 2009

wisata SEO sadau terguling guling

Bookmark and Share

ikut kontes wisata seo sadau ini membuat saya semakin yakin kalau SEO yang paling bagus adalah SEO natural. SEO yang alami adalah yang the best. sekarang posisi saya mungkin udah ntah kemana, bisa jadi kena tendang oleh om google karena too much optimation alias berlebihan, memang sempat naik ke atas eh ilang lagi.. haha.. bodo deh... yang penting sekarang yang saya tunggu2 artikel adsense saya udah selesai, jadi beberapa minggu ke depan bakalan hari yang sibuk guna memantapkan target pribadi saya dalam adsense. jadi hari ini ngoceh2 dikit lagi disini. kalau ikut kontes seo semacam wisata seo sadau ini sebenarnya gampang gampang susah.
gampangnya adalah kita tinggal ngoceh susahnya yah cari backlink sebenarnya bukanya susah, tapi buang waktu. :)
seperti saya pernah buat artikel tentang wisata seo sadau review apa yang di lakukan mereka dalam optimasi SEO untuk blog mereka. karena saya sendiri sudah tidak mungkin bisa menang lagi dan saya juga tidak berharap untuk itu :D tapi seandainya menang juga berarti nasib besar. hahaha....
yang penting sekarang konsen lagi pada tujuan semula membangun website dan blog yaitu DOLLAR dan lupakan sejenak kontes kontes seo seperti wisata seo sadau dan yang lainya.
ya ues dah ngocehnya today, tommorow saya dah mau berperang.. hehehe.. sampai jumpa di laporan tantangan $50 adsense gue..

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|