Sunday, May 31, 2009

wisata SEO sadau

Bookmark and Share

Wisata Seo sadau" adalah keyword yang di pertandingkan oleh blogger tarakan,dengan mengusung wisata seo sadau dan walaupun dengan memberikan backlink tak apalah saya coba2 ikutan, hehehe... sambil uji kemampuan seo nih, sambilan aja sih. hadiahnya sebenarnya cuma 1 hari dari tantangan $50 adsense saya. hehehe... tapi yah dari pada saya berikan tentang teori melulu mending gue kali ini ikutan dah yang namanya Kontes wisata SEO sadau.

wisata seo sadaukembali ke kota tarakan
adalah bagian utara dari kalimantan timur indonesia dimana wisata SEO sadau adalah salah satu andalan tempat wisata kota tersebut.mereka punya motto untuk menjadi the new singapura nya indonesia ( kapan ya ?? ) mimpi kali ya? hehehe....
jadi karena kecintaan saya akan indonesia dan saya sangat senang ikut dengan kontes "wisata seo sadau" ini dengan berharap kota tarakan bisa jadi terkenal juga.
keindahan pulau sadau memang sudah tidak di ragukan lagi apalagi lokasi wisata seo sadau
ini merupakan andalan wisata dari kota tarakan. oleh sebab itu kita sebagai bangsa indonesia mari kita ikut mempopulerkan kota wisata seo sadau ini padahal saya juga nga tahu dimana persisnya kota wisata seo sadau ini, karena ada kontes jadilah saya ikut - ikutan untuk mempopulerkan kata wisata seo sadau ini, dan tentunya itung- itung uji kemampuan seo yang kalau ngga dibilang orang omdo dan teori doank.
menang ga menang yang penting senang udah ikut berpartisipasi di kontes wisata seo sadau ini tapi yah harapan semua orang sih pengen menang. :)

bagi pengunjung yang mau ikutan boleh langsung aja ikutan mumpung kontesnya berakhir pada tanggal 17 agustus 2009. jadi cukup lama buat sebuah kontes seo.

nah bagi yang mau ikutan kontes wisata seo sadau ini bisa langsung ke ke kontes wisata seo sadau dan baca peraturan - peraturan mereka dan ikuti deh.. iseng2 berhadiah.

nah karena sebagai syarat saya haru memberikan link bahwa sponsor adalah dan maka dengan ini saya udah memenuhi syarat syarat nya. dan sekarang saatnya kita coba ikut bertanding kontes wisata seo sadau ini dan berharap kalau teman2 mau mendukung saya untuk ini :) karena tidak mungkin saya bisa menang tanpa dukungan teman2 dan bagi yang mau mendukung blog ini, nanti akan saya memberikan link gratis didalam postingan saya. :D memberikan penghargaan gitu deh... hehehe.... soalnya saya bukan mau merebut hadiahnya, martabat dan harga diri seorang yang suka memberikan teori seo di pertaruhkan. soalnya saya lihat belum nyampe 100k pages yang ada di google untuk kata wisata seo sadau ini.

akhir kata dukung saya ya dalam kontes wisata seo sadau ini :)

wisata seo sadau, peserta wisata seo sadau

67 comments:

wisata seo sadau June 1, 2009 at 1:50 AM  

pertamax... :) maju terus seo indonesia

sadau seo June 1, 2009 at 3:07 AM  

wah dapet sparing partner berat nih , hehe. sy suka ikut kontes2 gini senenarnya selain jadi punya ide nulis juga bisa sekalian optimasi yg lain alias menambah motivasi utk yg lain, dan bener krn kita nulis mslh seo ya perlu praktek utk para pembaca :D

Puji Antoro June 1, 2009 at 3:38 AM  

khan belajar dari mas Benny..
Oh ya..bisnis $$$ gimana?jd bagi2 kwkwkwkwk
Semoga sukses selalu ya mas..
makasih dh berkunjung..
kontesnya makin memanas ya... :D

penguinkribo June 1, 2009 at 3:44 AM  

maju seo indonesia!
hehe...makasi uda maen ke blog saya mas...

btw, ini template emang bikinan sendri mas? Koq ga ada credit ke yang buatnya ya? jangan pelit backlink donk...hehe..

Mutiara June 1, 2009 at 3:53 AM  

Aku ikut, tapi gak tahu posisinya dihalaman berapa :)

Mutiara June 1, 2009 at 4:00 AM  

Aku ikutan, tapi posisinya dihalaman berapa akau gak tahu. :)

Benny June 1, 2009 at 7:36 PM  

@free-7 : bisaan aja, nongol pun belum di depan :D

@mas pelajaran namanya siapa ya? ohya masalah $$ gue lagi nunggu artikel dari penulisnya. jadi yah ikutan ginian dulu deh :D

@kisaran : gue dari medan mas :)

@penguin : mas liat dunk templatenya apa ada sama dengan punya yang lain2? karena emang udah gue edit jadi ga ada alasan buat gue beri kredit :) kecuali gue ambil bulat2 :D thx

@mutiara : mungkin belum ikut balapan, hehehe

Znipers June 2, 2009 at 6:33 AM  

wah,pada berkontes ria. Sepertinya menarik sekali, tapi gw masih bingung neh ama kontes beginian. So, cuma bisa berikan semangat... ayo kamu bisa!!

ardi June 2, 2009 at 7:35 AM  

Ikutan ya, mas? Wah, pesertanya hebat-hebat ternyata... :)

Tongkonan June 2, 2009 at 11:20 AM  

Gak nyangka persaingan kontes wisata SEO sadau ternyata berat juga. padahal kalau dilihat hadiahnya gak sebesar kontees seo lokal lainnya.

Kisaran June 2, 2009 at 8:09 PM  

keren deh,,
mas dah msuk halaman 1.

sy nggak tau kemana..:(
ga tau lg nih mau pake ilmu apa lg..:(

Ardiz Tarakan Borneo June 3, 2009 at 1:38 AM  

wach mantep kalo bisa masuk halaman utama, sukses aja yah

Unknown June 3, 2009 at 10:53 PM  

sukses buat kamu semoga menembus google

wisata seo sadau June 5, 2009 at 12:25 AM  

salam kenal sob...sukses " wisata seo sadaunya "nya..

belajar seo para pemula June 5, 2009 at 12:48 AM  

mantap nih si bosss.... ajarin seo dong bos lam kenal

bagaswaras June 5, 2009 at 5:07 AM  

sepertinya belum level saya ikutan kontes SEO seperti ini....hiks

wisata seo sadau June 5, 2009 at 7:24 AM  

makasi kunjungannya sob..salam kenal

RealRE June 5, 2009 at 8:27 AM  

punyaku udah ketendang jauh dan jauh ....dan semakin jauh dari halaman 1 he he

baem June 7, 2009 at 3:05 AM  

Mas,,
aq ikutan nih...
hehehehe....
liatin nih blognya...
apa ada yg kurang??
http://kumpul-blogger.blogspot.com/2009/06/wisata-seo-sadau.html

klo mas mw ajarin aq cara SEO , aq kasih pasang iklan gratis deh di web ku....
http://iklanbase.com

Thanks y mas...
^_^

Anonymous,  June 10, 2009 at 1:12 AM  

Mantap memang SEO-nya. Sudah kelihatan hasilnya utk wisata seo sadau berada di TOP

Benny June 10, 2009 at 2:24 AM  

@mas mumtaz : bentar lagi juga ilang tuh :) itu cuma kebetulan aja googlenya lagi error hahaha

download free ebooks June 13, 2009 at 3:57 AM  

wah hebat ada lomba semacam ini. maju terus, semoga menang :)

lagi usil June 13, 2009 at 3:59 AM  

hm, ada lomba beginian toh? gimana caranya ikutan yah?

Lina Gustina June 15, 2009 at 7:22 PM  

Salam kenal, saya sih belum nyampe ke sini, masih harus banyak belajar, sukses seo Indonesia.

ardi June 26, 2009 at 5:29 AM  

Pasti keren nie jurus-jurusnya. Pake jurus2 berbahaya...
Met berjuang mas, semoga menang...

RUSLI ZAINAL June 26, 2009 at 7:49 AM  

banyak contes seo nih....bingung mau optimasi yang mana

japraxxx June 29, 2009 at 1:37 PM  

wiew mantapz.....barusan aku liat nangkring di posisi pertama ne.... :thumbsup:

interista June 29, 2009 at 1:38 PM  

sukses terus bung buat kontesnya...
cma liat2 kontes aj ne, belum brani mo ikutan...hihihi

Wisata SEO Sadau July 9, 2009 at 9:26 AM  

bingung, koq blog ini bisa muncul di atas melulu ya di kontes seo yang berbeda? Hmmmm....padahal backlinknya kebanyakan dari luar negeri...jdi makin bingung nih, sharing dikit donk mas.. :D

Benny July 9, 2009 at 7:05 PM  

ya.. kalau udah kokoh gitu susah di geser lagi mas... ntar deh aku sharing ya :) tunggu gue geser rusli zainal dulu.

Belajar SEO Para Pemula July 12, 2009 at 10:39 PM  

semoga menang dalam kontes WISATA SEO sadau

Surtikanti512 July 17, 2009 at 8:25 AM  

Wah komentar blogx rame nih.
salam kenal ya kawan, dukung terus lomba blog Wisata Seo Sadau.

Kunjungi juga blog saya ya dan jangan lupa komentarnya ya kawan…salam kenal. Omtomi.

tikno July 20, 2009 at 2:42 PM  

Wuih No.3, ayo dikebut biar bisa jadi No.1 :)

peluang usaha July 28, 2009 at 8:22 PM  

Mantap ada di no 5 kontes Wisata SEO Sadau, ayo rebut no 1-nya

Wisata SEO Sadau August 11, 2009 at 6:02 AM  

Wahh,...turun SERPnya boss...naikin lagi...digenjot lagi biar naik.... :D

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang August 22, 2009 at 3:53 AM  

ayikk,, semoga liburan akhir tahun nanti saya bisa kesana.
hehehe.
:D

Abilawa,  August 27, 2009 at 1:59 PM  

Kontes seo ini udah berakhir kan? Yang juara siapa?

Udin,  August 29, 2009 at 5:16 PM  

Wisata SEO sadau kan udah kelar, ikutan kompetisi kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang aja yuuk hehee...

andi,  September 7, 2009 at 6:45 PM  

Waduh sangat banget belum beruntung ya udah dech salam Stop Dreaming Start Action aja, smoga beruntung untuk kontes yang akan datang. hehe..

Anonymous,  September 16, 2009 at 9:12 AM  

kontesnya uda lama berakhir nih.. yang juara om qisthon.. Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Xnakool October 26, 2009 at 12:14 AM  

nice post, bener2 mantabs...
mampir ke artikel kontes saya, hadiahnya motor lho....
kerja keras adalah energi kita
salam xna kool

chris January 6, 2010 at 8:51 PM  

terus kejar SEO..hehehehe..
thanks mas buat infonya..:D

yui June 29, 2010 at 4:36 AM  

keren kalo bisa kaya singapur
thanx infonya mas
teruskan artikelnya

fayantori October 19, 2010 at 10:39 AM  

kontes seo to? hmm...saya blom jadi blogger ketika itu hhehe

Today News November 27, 2010 at 2:55 AM  

wah bisa belajar ama masternya neh, maju terus gan,

stop korupsi dan suap di indonesia December 25, 2010 at 8:32 AM  

wah seo ada wisatanya juga... semoga menang aja

Aqiqah March 22, 2011 at 10:06 PM  

asiek ey..seo ada wisatanya

Percetakan March 22, 2011 at 10:09 PM  

Salam kenal sob:)kunjungi balik ya:)

irwan June 24, 2011 at 7:06 AM  

bagus nih, ikutan kompetisi sekalian memperkenalkan pariwisata daerah

anjieya June 24, 2011 at 6:22 PM  

Ini blog khusus buat SEO yah? isinya link semua..

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|