Monday, June 1, 2009

Menunggu Artikel adsense saya

Bookmark and Share

Postingan ini sebenarnya cuma curahan hati atau semacam ocehan, jadi bukan buat kontes wisata seo sadau ataupun laporan tantangan belajar adsense saya.
(oh ya wisata seo sadau udah ke indeks google loh! dan udah dihalaman 2 ! hehehe...
dan gue mau kasih link juice buat sahabat yang udah dukung gue : gondes dan buat yang mau dapet link juice boleh dukung newbie ini dalam kontes seo :D )

kembali ke laptop adsense,
saya pengen kasih sedikit update mengenai penulis saya, setelah kemarin saya protes kenapa artikel saya belum selesai satu pun sehingga pekerjaan rumah saya belum bisa di kerjakan dan berikut adalah balasan email dari si penulis :

Hi Benny,

Things are going well and I have a lot of articles in various stages of completion. I am going to have a lot of them ready in the next day or so. Sorry about being a little slow out of the gate. I lost some time with the holiday last week. No need to worry. I will have plenty of work prepared for you very soon.

CD

nah, sialan dia.. pergi liburan pulak.. kekeke.... ya ues deh jadi sabar dulu ya.. buat liatdemonstrasi adsense gue.. hehehe...
sebenarnya saya juga udah ga sabaran.. soalnya tambahan $50/hari siapa yang ga mau?
apalagi penghasilan saya dari hari ke hari menunjukan tanda2 yang sangat bagus kalau cara2 yang saya pakai dalam bermain adsense itu sudah di jalur.
untuk membuktikanya saya lampirkan penghasilan tengah hari saya tadi .
penghasilan adsense
jadi bersabar ya untuk update tantangan $50/hari saya, oh ya saya mohon doa dan dukungan dari teman2 untuk kontes seo pertama saya wisata seo sadau dan beritahu saya maka akan saya berikan kalian link juice :D

3 comments:

GONDES June 1, 2009 at 11:49 PM  

wew mantep juga earning todaysnya hehehe
bisa nihh tipsnya dibagi2 hehehe :D

Puji Antoro June 2, 2009 at 1:47 AM  

dah keindex koq mas..
semangat ya..!!! :D

New Bie OON June 3, 2009 at 9:25 AM  

waaaaaw.. kereeeenn.. sehari 20 dolar di kali 30 hari = berapa ya, di kali 1 dolarnya 10.000 sebulan dapet berapa mas?? manthabb.. kapan ya saya bisa begitu.. hikz..

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|