Wednesday, June 3, 2009

Berwisata seo sadau di kota tarakan

Bookmark and Share

Mari kita berwisata seo sadau di kota tarakan, ini adalah artikel saya untuk menguatkan posisi 'wisata seo sadau' saya. genap 3 hari sudah saya ikut kontes "wisata seo sadau" ini.Rupanya perseoan indonesia sudah hebat - hebat. dan hawa persaingan yang ketat pun terasa di 10 besar google dengan banyak yang naik dan turun.

kembali lagi kita ke kota tarakan yang merupakan sumber pokok bahasan yang kita junjung untuk keyword 'wisata seo sadau' ini.
tarakan kota dari cerita rakyat setempat atau dongeng - dongeng yang beredar adalah berasal dari kata tarak (nelayan) dan nakan ( makan ) dan jadilah tarakan kotanya wisata seo sadau ini.jadi artinya menurut rakyat setempat adalah tempat berkumpulnya nelayan untuk makan dan bertukaran barang dagangan.
wisata seo sadau,kontes wisata seo sadau
dan kisah sejarah tarakan ini dapat di simak berikut ini : karena tarakan adalah kota yang disekelilingi oleh pantai jadi merupakan tempat yang enak dalam berwisata seo sadau. Tahun 1896 masyarakat terganggu oleh perusahan minyak asal belanda karena mereka menemukan minyak di pulau wisata seo sadau ini.
hingga tahun 1963 pemerintahan indonesia menggunakan keppres untuk merubah status tarakan ini menjadi kecamatan sehingga tempat wisata seo sadau ini merupakan bagian dai pada kecamatan tarakan tersebut.

Letak wisata seo sadau yang berpusat di tarakan yang strategis ini membuat tarakan menjadi sentral industri dari bagian utara kalimantan timur. nah itulah beberapa kisa masa lalu alias sejarah kota wisata seo sadau yang kita berkompetisi untuknya.

kalau kalian bosen membacanya, saya juga sebenarnya bosen menulisnya. tapi asal kalian tau yang saya lakukan adalah mencoba memberitahukan si GOOGLE kalau saya punya informasi penting mengenai WISATA SEO SADAU ini ! caranya? memang aga membosenkan sih, tulis artikel yang agak panjang dengan informasi yang lebih lengkap dan masimalkan kata Wisata seo sadau ini! ingat jangan over alias stuffing berlebihan karena akan di anggap spam.
ibaratnya begini : Hey search engine, saya punya informasi yang lengkap tentang "wisata seo sadau " yang ada di tarakan ini. jadi kasih aku peringkat yang bagus ya di SERP kamu.

al hasil?? coba liat sendiri nanti ya, saya yakin se yakin yakinya kalau setelah postingan saya yang berjudul berwisata seo sadau di kota tarakan ini akan menguatkan posisi saya di SERP.
yah setidaknya 10 besar google dulu deh jangan langsung juara, masak baru 3 hari udah juara :D :)

saya rasa sudah cukup panjang mengarang indah saya tentang wisata seo sadau ini. karena tangan saya juga udah pada pegel, dan coba liat beberapa hari kedepan apakah
keyword saya wisata seo sadau udah di atas ?

4 comments:

GONDES June 3, 2009 at 1:46 PM  

maku terus pantang mundur
heheheh :)

Benny June 3, 2009 at 3:53 PM  

udah kelempar ternyata :(

edylaw June 4, 2009 at 2:16 AM  

ayo semangat sob... moga2 nanti keluar jadi yang terbaik di kontes

ajie June 5, 2009 at 6:37 AM  

ayo menangkan kontes

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|