Sunday, May 31, 2009

Juara satu di google sulit kah?

Bookmark and Share

sementara gue tinggalin dulu ya tantangan $50/ hari saya dari adsense, masalahnya si penulis hingga detik ini belum menyelesaikan paket artikel saya. HUH! sedikit rada kesel sih, janji tinggal janji.oh ya btw keyword tantangan dari adsense saya udah bertengger di puncak loh kalau ga percaya liat aja sendiri :p soalnya di bawah udah banyak gambar2 keyword yang bertengger dan menjadi juara satu di google atau setidaknya udah masuk dalam 10 besar google. ( bukan mau pamer! mau bagi ilmu :D )
dari pada belum ada kerjaan yang padat mending kita belajar seo dulu. ( nah keyword ini yang belum di depan, kenapa ya? ntar saya bahas di bawah.)

Anda tentunya pengen jadi juara satu di google termasuk saya juga selalu pengen juara satu di google dan semua blogger pasti punya hasrat untuk menjadi ranking pertama di google. tapi apa semua bisa menjadi juara satu? dan apakah menjadi juara satu itu sulit?

3 minggu lalu gue pernah kasih tips mendapatkan backlink dan kini postingan itu udah menjadi juara 1 di google liat deh saiganya sih emang cuma 350k:
belajar bisnis online, belajar seokemudian postingan gue tentang bagaimana meningkatkat penghasilan adsense kini juga udah mencari juara pertama di google dengan saingan 1,8 jt
opstimasi seo, optimasi search engine

Begitu pula postingan gue yang berjudul rahasia traffic belajar seo itu backlink dengan kata kunci 'rahasia traffic' juga setidaknya udah di halaman pertama google.
juara 1 google, cara menjari ranking 1 googlenah, mas benny maksudnya apa? pamer? hehehe.. bukan... disini saya mau kasih kalian tahu untuk mengejar juara satu di google itu tidaklah sulit asal yang bersaing didalam keyword itu belum terlalu banyak master seo yang terlibat ( alias saingan masih enteng ). hehehe

ok gue kasih tips nya :
1. pikirkan judul / title potingan yang akan kita posting yang kira2 berhubungan dengan topik blog kita
2. jangan biarkan postingan anda nganggur sendiri, seperti kalian liat sendiri kalau kalian baca postingan saya pasti ada link2 yang saya sangkutkan ke postingan2 yang kira kira berhubungan dan memang sebaikanya yang berhubungan.
(misalnya postingan kita tentang mencari backlink kita sangkutkan dengan postingan lama yang ada berhubungan dengan backlink tersebut atau seo )
3. buat lah kira-kira 2-5 judul postingan yang serupa tapi tak sama artinya
contoh sederhana saja: misalnya kita mau posting dengan judul "tips mencari backlink"
nah, setelah beberapa postingan setelah postingan tips mencari backlink ini anda buat lagi postingan dengan judul yang serupa tapi tak sama tadi misalnya : "cara cepat dapat backlink"
kemudian sangkutkan kedua postingan tersebut.
that's it ! sederhana bukan? coba deh di praktekin dan liat hasilnya :)

diatas tadi saya bilang kalau memang keyword "belajar seo" saya belum bisa menjadi 10 besar di google. jadi alasanya adalah : banyak faktor yang menjadi penentu kita untuk menjadi juara 1 di google misalnya saja tingkat saingan untuk keyword tsb,umur blog kita,jumlah backlink,page rank kita, de el el.
nah untuk belajar seo ini sainganya cukup berat, mengingat master2 yang sering juara SEO terlibat didalamnya. (dan lagian gue ga sempat buat rebut ranking itu, buang waktu banyak cari backlink ) liat aja si belajarseo.com jumlah backlinknya aja udah 5000 lebih :D
dan tips 1 lagi kalau mau tetap jadi juara 1 do google untuk belajar seonya, gue tambahin aja kata 'yuk' dan hasilnya :
tips mencari backlink
hahahaha.... ini namanya penghibur lara, ok sekian dulu kali ini.... see you next time :D

2 comments:

BELAJAR SEO June 2, 2009 at 2:07 PM  

keren tuh
TKERAN LINK YAWH????
KABARIN YAH

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|