Tuesday, May 12, 2009

Tips Cara tingkatkan penghasilan adsense

Bookmark and Share

Ok, saya benar2 lagi rajin mau posting disini, soalnya gue lagi senang. udah 1 minggu ini penghasilan adsense ku rada meningkat sedikit, hehehe...
seperti pernah saya bahas tingkatkan penghasilan adsense disini, terus gue ada 1 tips yang baru gue terapkan dan dapat hasilnya.

memang bisnis online itu seru, makin di pelajarin makin banyak macamnya, ok gue ga mau ngelantur. gue mau kasih tips dalam belajar adsense

nah kalau kalian tuh ada bermain dengan adsense, ada 1 hal penting yang harus di lakukan yaitu buatlah google percaya dengan website kita. nah loh! bingung ga?
iya, kita haru buat google adsense itu percaya dengan kita. caranya?

buatlah halaman2 misalnya about this blog, about us, contact us, privacy policy.
nah menurut gue yang paling bermanfaat itu adalah halaman privacy policynya, karena di situ kita menjelaskan yang diinginkan oleh si google

nah kalau mau lihat contoh privacy policy disini
jangan anggap enteng halaman privacy policy itu karena itu bisa meningkatkan penghasilan adsense kita loh, misalnya dari 7 dolar / hari bisa naik ke 10an dolan perhari.

ya udah selamat belajar adsense dan tentunyaA belajar bisnis online ya..
next post gue akan kasih tips2 yang lebih bermanfaat untuk kalian bisa mendapatkan dolar gratis di internet!

4 comments:

AgusNaim May 13, 2009 at 2:16 PM  

permalinknya kok muter2 gini sih bos? :D

abdullah fahma May 15, 2009 at 1:53 AM  

tips bagus juga tuch, tanx

GONDES May 20, 2009 at 1:27 PM  

Makasih banyak infonya sobat

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|