Saturday, April 4, 2009

Tingkatkan cek Google adsense - Belajar adsense yuk..2

Bookmark and Share

Belajar Bisnis online itu emang asyik, TANYA KENAPA? karena dapet $$$ :) . lagi pengen cuap cuap lagi tentang adsense, seperti pada topik belajar adsenseyuk. yang paling utama dari Google adsense ini adalah NICHE Market. nah berkaitan dengan itu ada saran dari ahli bukan gue loh! saranya begini


PIKIRKAN HALAMAN KAMU, BUKAN WEBSITE KAMU

artinya begini kalau kita mau bangun sebuah website adsense, kita harus pikirkan 1 per 1 halaman yang kita akan buat. caranya gimana? caranya ya belajar belajar dan BELAJAR!

contohnya: kita buat website barang-barang elektronik maka kita harus membagi bagi kategori halaman website kita seperti dapur, ruang tamu, dll
nah di dalam dapur baru kita buat lagi halaman2 khusus lagi yang memuat mesin cuci, kompor, oven dan lain2.
dengan demikian, kata kunci yang kita targetkan perhalaman itu berbeda2 tapi masih dalam satu topik. ini akan membuat nilai dan relevancy iklan google yang muncul akan sangat berkaitan yang membuat CPC kita bernilai tinggi.

kemudian dari kata2 kunci yang mau kita targetkan kita research lagi dengan google keywordnya untuk menentukan keyword yang akan kita pake dalam halaman itu. jadi jangan main tebak2an... hahaha...
misalnya kita mau pake keyword flights maka sebaiknya kita gunakan keyword yang agak panjang dulu seperti cheap flights to chicago. semoga anda paham ya :p
selain kita lebih mudah untuk mendapatkan ranking bagus di google, dengan demikian traffic yang datang juga akan sangat tertarget. pastinya nanti akan klik adsense kita. hue hue hue

dan yang terakhir adalah Content is KING
kita masukan keyword2 kita kedalam content kita. susun sedemikian rupa hingga yang bacanya juga paham maksud dan tujuan kita, jadi bukan hanya berisi kata kunci yang mau kita hajar!

dah ah cuap- cuap nya... mudah2 bisa membantu dalam Belajar Bisnis onlinekhususnya dalam Belajar Adsense


2 comments:

Info Gaptek April 12, 2009 at 12:17 AM  

Wah selama ini kurang gitu paham masalah keyword, jadinya asal-asalan aja bikinnya.
Thanks sob! Infonya sangat membantu!

sriyani December 5, 2009 at 7:27 PM  

lumayan ga mudeng..haha :)

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|