Friday, April 3, 2009

Belajar SEO yuk......

Bookmark and Share

Mau Belajar bisnis Online??? kalau mau siapkan waktu, terus ente harus belajar buat website atau buat blog yang gampang dulu. bisnis online memang menggiurkan, tapi tidak segampang yang di pikirkan dan tidak sesusah yang di pikirkan juga!
ok kalau anda sudah tau memulai blogging istilahnya, kita bahas SEO dikit aja dulu ya.. soalnya blog ini memang benar2 baru,kalau kalian baca ini paling blog ini paling usianya 2 hari =)) saya juga udah menjalankan yang lain2 baru kepikiran buat 1 tempat yang bisa dijadikan tempat membuang unek2 dan pikiran, dan tentunya mencari teman yang mau mencari $$$$$. :):D:)) kali ini saya lagi suntuk pengen cerita dikit mengenai SEO, kita coba belajar SEO bersama.


mulai aja ya... nah anda kalau udah punya website / blog seperti saran saya untuk mulai belajar adsense anda harus puna itu, ya udah anggap aja anda sudah punya blog, nah yang paling penting setelah memiliki blog, yang terpenting adalah TRAFFIC!
without traffic, wour blog is nonsense! setuju ? ngerti? atau bingung? :)

Belajar SEO sebenarnya tidak begitu sulit, namun tidak gampang juga.
yang paling utama adalah optimalkan SEO di halaman blog kita atau website kita.
buatlah halaman2 yang SEO friendly, caranya???
sebenarnya ini udah bahasan ribuan orang kale.... :( tapi ga papa deh yang penting ane nulis sesuai dengan pikiran dan style ane..


let's talk,
kalian haru cari tau KEYWORD yang mau kalian hajar, atau mau di gotong keatas.
untuk mencari keyword saya punya saran gunakan google keyword
biasa sih ane mah, coba2nya dengan hobby atau kata2 kesukaan.ikuti langkah2nya, terus masukin keyword yang mau dihajar tadi. nah kalian akan dapatkan hasil search buat keyword tadi beserta dengan keyword2 yang nyerempet alias sama. jadi dari sana kalian punya ide.

6 comments:

belajar seo April 4, 2009 at 2:38 AM  

akhirnya kotak komentarnya muncul... bentar lagi di ubah do follow ah biar rame... saya belum ada waktu buat modif ini ... ada proyek adsense dalah tahap penyelesaian....

thx buat pengunjung terutama thanks buat suhu bayu mukti

masjaliteng April 6, 2009 at 8:47 AM  

salam kenal mas,
punyaku nggak bisa buat iklan ya mas...
terima kasih sudi berkunjung ke blog pemula sepertiku.

arwebz April 11, 2009 at 12:44 AM  

mas, kalo boleh tanya, gmn ya caranya meningkatkan traffic, biar sedikit "ngeh" websitenya.

dah tak coba semua yg ada di tutorialnya.

moga2 aja agak cepet naiknya..

Dapat Duit Tanpa Modal May 12, 2009 at 8:16 AM  

makasih banyak infonya sob,dan atas komentnya di blogku

foredi mataram September 4, 2011 at 10:47 PM  

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|