Thursday, April 2, 2009

Hati - Hati yang bermain shareapic.net

Bookmark and Share

shareapic.net tidak profesional, bisa di bilang menipu! ehm.... saya cuma mau sekedar curhat dan menumpahkan kekesalan saya. mungkin anda pernah bermain atau mendengar tentang paid to upload image. nah adalah shareapic.net dimana kita hanya upload foto-foto kita disana, terus kita di bayar. bayaranya memang tidak besar.
1000 views kita dibayar 22sen bayangin aja kita mau kumpulin berapa banyak traffic biar dapet duit? nah parahnya adalah.....



ok sekarang ke topik masalah saya, saya menggunakan shareapic.net ini udah 3 bulan lebih, awalnya berjalan mulus karena mungkin belum mencapai minimum pembayaranya yaitu $20. nah pada pertengahan feb 2009 ternyata share apic saya udah mencapai 20 dolar, dan saya minta pembayaran.
bayangin aja sampai april belum di bayar! X-( HUH.....
dan yang parahnya lagi account saya di banned hari ini. dan di balance saya sudah ada 20 dolar kedua artinya $40 melayang dengan tidak jelas!
menurut infonya cuma saya melanggar privacy policy, dan menurut saya mereka hanya berlindung dengan privacy policynya itu saja.
padahal saya tidak mengupload gambar2 bugil atau pun telanjang.
yang saya upload hanya foto2 gadis2 yang cantik dan seksi :))

ya sudahlah $40 melayang setelah susah payah mengumpulkanya. oleh sebab itu saya cuma menghimbau temen2 yang bermain di shareapic.net ini agar berhati2. walaupun tidak bugil dia bisa bilang melanggar privacy policynya.

1 comments:

Barbie cute November 7, 2009 at 2:53 AM  

Ops capedeh.....
aku baru daftar kemaren...
sayang ga bisa masuk loginnya dah dicoba 2 hari ini...

ada yg lain ga yah selain shareapic ???

http://facebookbekasi.blogspot.com/
org bekasi baru belajar ngeblog...

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|