Thursday, April 2, 2009

Belajar Bisnis Online dengan Adsense yuk..1

Bookmark and Share

Belajar Bisnis Online itu sebenarnya asyik, kita kalau sudah tekun pasti kelihatan hasilnya.Bisnis Online memang sudah menjadi trend yang sangat global, bukan hanya di indonesia saja, di dunia pun orang berlomba2 menghasilkan duit dari internet. oleh sebab itu kita sebagai Bangsa besar jangan mau kalah dengan mereka. Mari kita mulai berbisnis online :D. kalau anda bingun untuk mulai? atau menentukan pilihan coba deh baca macam - macam bisnis online


nah, kali ini saya mengajak anda untuk memulai 1 Bisnis yang memiliki pendapatan yang tak terhingga, mungkin anda juga dah pernah dengar ataupun anda udah ahli ya :)
Google adsense adalah 1 peluang yang wajib kalian coba, kalau ingin penghasilan besar.

belajar adsense yuk... saya memang belum begitu jago yang bisa berpenghasilan ribuan dolar perhari tapi untuk ukuran PNS mungkin penghasilanku bisa lebih besar dari mereka oleh sebab itu saya mau berbagi sedikit disini. tempat saya mencurahkan segalanya.

Untuk memulai bisnis online yang satu ini, kalian WAJIB dan Harus Memiliki website. kalau tidak urungkan niat anda.
kalau mau yang gratis mungkin bisa mulai dengan blogger.com yaitu buat blog seperti blog ini :) kalau mau lebih banyak belajar blog bisa kalian search aja di google dengan kata kunci "belajar blogspot" atau " tip & trik blogspot ".

ok, anggaplah kalian udah paham membuat blog, atau bahkan membuat website. nah yang paling penting dalam belajar adsense adalah NICHE Market.
saya jelaskan sedikit, niche market itu adalah pasar yang tertarget.

disini kita dituntut untuk membuat 1 pokok bahasan yang tertarget, misalnya kita mau buat tentang bunga, nah kita bisa mengisi blog kita dengan jenis bunga, cara merangkai bunga, dan lain2. nanti adsense yang muncul di tempat kita juga bakalan berhubungan dengan bunga. nah, itulah yang dinamakan niche market.
dan tentunya bayaran dari niche market itu lebih besar.

ok coba sekarang kalian pikirkan dulu market yang hendak kalian kerjakan.nanti kembali lagi kesini ya :D untuk mencari ide market mungkin kalian bisa pergi ke magazines.com .

sekian dulu ya... belajar adsensenya

4 comments:

Belajar Ngeblog June 1, 2009 at 4:00 AM  

mas,, mau nanya nih..
gimana cara daftar adsense..
katanya kita harus pake TLD ya?

redgear June 16, 2009 at 7:45 PM  

Kalau niche marketnya lebih dari satu gimana? Bisa gak?

simTRONIK August 15, 2009 at 1:58 PM  

numpang lewat sambil baca2 artikel bisnisnya...
thanks 4 sharing dan salam kenal dari kami :)

nining dwi kurniawati August 23, 2009 at 10:04 AM  

numpang baca artikel...bagus mas...lugas....

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|