Thursday, March 26, 2009

Belajar Bisnis Online yuk

Bookmark and Share

Belajar bisnis online yuk...
Mungkin anda yang sampai disini adalah orang yang lebih paham mengenai bisnis online. Mungkin juga anda sudah lebih tau dari pada saya.
ya memang saya baru mulai mengenal Bisnis online ini kira-kira 3 Bulan yang lalu, tepatnya di akhir Desember 2008. Setelah menjalankan beberapa Bisnis online yang ada, hati mengetuk untuk menulis dan sharing dengan semua, yah jadilah saya mencoba untuk menulis semua yang saya dapatkan ataupun yang telah saya pelajari dan berharap mendapatkan teman2 seperjuangan untuk berbagi ide ataupun berbagi ilmu atau juga berbagi dolar, hehehe....


Belajar bisnis internet ini memang kelihatanya gampang - gampang susah. ketika kita belum paham, kita merasa bahwa mustahil bisa berpenghasilan puluhan dolar PER hari, bahkan ratusan hingga ribuan dollar PER hari.
nah ketika kita sudah tau jalanya kelihatanya gampang namun setelah di jalanin baru tau ternyata emang tidak Mudah! butuh banyak pengorbanan, terutama waktu dan pikiran. mungkin buat yang pinter tidak masalah untuk belajar, nah kalau saya yang pas-pasan setengah mati loh belajarnya. hehehe.....
banyak juga yang putus asa dan berhenti di tengah jalan, dan banyak juga yang berhasil melewatinya. dan akhirnya mereka mencapai 1 kebebasan finansial dan kebebasan waktu. memang itulah yang kita kejar dalam menjalankan bisnis online atau bisnis internet ini, dimana kita bisa mencapai 1 kebebasan yang sangat di idam2kan oleh semua orang ya itu dia Kebebasan Finansial dan kebebasan waktu.
selanjutnya di blog ini saya akan mencoba berbagi apa yang saya tau mengenai bisnis-bisnis online, bagaimana kita menjalankanya, pokoknya anda akan belajar bisnis online gratis disini

3 comments:

Alat Masak November 10, 2009 at 12:39 AM  

Bagi yang mau belajar bisnis online, tidak ada salahnya >> kunjungi website ini.. >> http://www.asiabersama.com/sugarman hanya dengan modal Rp. 80rb anda bisa mendapatkan jutaan rupiah..

nopan February 4, 2010 at 7:28 PM  

Betul mas Belajar Bisnis Onlineemang gampang2 susah, tapi saya mencoba dulu yang gampang yaitu dengan bisnis PTC (paid to click)..
Salam kenal aja, blog saya :
http://tukarfile.blogspot.com

Anonymous,  February 23, 2010 at 6:06 PM  

say baru mulai bisnis PTC dan PPC sminggu yang lalu trnyta memang gmpang2 susah.
salam kenal dri saya.

kunjungi blog saya :
http://frenco-elwadinata.blogspot.com

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|