Sunday, May 10, 2009

Belajar SEO - tips cari Backlink

Bookmark and Share

ok, kali ini gue mau bagi2kan tips yang harusnya sangat bermanfaat. gue pernah bilangrahasia traffic belajar SEO itu sebenarnya adalah Baclink backlink dan backlink, bagaimana kita mencari backlink? kualitas backlink? relevancy baclink yang kita dapatkan terhadap blog kita? berapa besar jumlah backlink yang kita kumpulkan? nah pokoknya semua tentang backlink.

nah kali ini gue coba bagi tips cari backlink dari "yang sedang juara di google" nah maksudnya adalah kita curi strategi backlink yang sudah di halaman google itu untuk keyword yang akan kita target.
contohnya, saya mau target belajar SEO misalnya, maka yang di halaman pertama google dan yang di atas mungkin belajarseo.com, nah kita curi strategi backlink dari beliau untuk bisa kita terapkan, hehehehe.... caranya ?

let's go

pertama2
kalian kudu unduh atau download seo tool gratis ini dahulu namanya adalah SEOQUAKE. seo tool ini sangat bermanfaat untuk kita mengecek PR google, link, berapa halaman yang sudah di indeks google, berapa usia, berapa link di yahoo, dmoz dan banyak manfaatnya. ok kalian download dulu seo tools nya. oh iya ini berfungsi untuk mozzila ya...
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3036

after that,
kalian pergi ke http://siteexplorer.search.yahoo.com/
kemudian ketikan domain atau website juara di google tadi untuk keyword kita nah disini saya contohnya adalah belajar seo dengan yang peringkat 1 google atau di halaman pertama google adalah si belajarseo.com udah itu klik exploreURL.

nah hasilnya akan tampak seperti ini
belajar seo, tips seo, trick seo, cari backlinkok, itu dia hasilnya dari belajarseo.com ini, halaman dia ada 247, backlink dia ada sekitar 5.679 nah ini mungkin akan terus bertambah.
dari analisa saya, maaf ya kalau salah soalnya sayakan cuma pemula belajar sEO
backlink dari si belajarseo.com ini adalah dengan banyak meninggalkan coment2 dan tukeran link.

sekarang kita tinggal terserah kita, mau dapatkan backlink dari website mana hasil contekan kita, kalau dia ada 5000an backlink ga mgkn kita ikutin 5000 an itu tapi kalau anda rajin ya lebih bagus sihh.
saran saya sih ambil aja yang PR tinggi dan punya relevancy dengan blog kita.

ok sekian dulu silahkan mencoba, ohya kalau kalian rasa artikel ini bermanfaat di link aja, ok?
sebelum dan sesudah tq ya....

11 comments:

aaLiL BelajarSEO May 12, 2009 at 5:47 PM  

mantaaabb makin TOP aja neh para master SEO indonesia... banyak belajar saya dari anda... salute and sukses selalu

Phil May 26, 2009 at 6:30 AM  

Optimizing your site does not only mean campaigning for it and gain traffic and sales. It is also important to design properly your own site and make sure that there are no dead links in it. With this, it would affect the quality of your site.

amin May 31, 2009 at 2:58 AM  

wah dah saya coba mang byak tool google

andi May 31, 2009 at 3:01 AM  

ok marin dah saya coba...
bagus jg caranya...

BudiTyas June 9, 2009 at 6:02 AM  

Nyoba tipsnya ah..., hehe

BudiTyas June 9, 2009 at 6:18 AM  

Loh, .. aku kok ga nemu short berdasar PR ya..

kimiadahsyat June 19, 2009 at 8:53 PM  

wah patut dicoba nih mas..
lamgsung ke TKP...

Mae April 27, 2010 at 5:11 AM  

Mau ikutan nyoba, ah...

alee May 3, 2010 at 3:58 PM  

haduhh,,,,,
masih bingung gua :(

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|