Saturday, May 9, 2009

Bisnis online Sedo parking - Kena Banned

Bookmark and Share

Kalau gue pernah bilang kena banned di sharepic disini, sekarang ada 1 jenis bisnis online lagi yaitu sedo parking gue kena banned.

huh... Bete dah... benar2 bete, gue dah lama ga login di sedo parking terakhir login kalau ga salah 2 minggu lalu. hari ini gue coba login eh... ternyata account gue ga bisa terus ada tulisan pemberitahuan kalau account gue di banned!
gimana ga bete, duit yang terkumpul dalam bentuk euro, kalau ga salah terakhir gue cek udah hampir 50an euro. lumayan kan buat makan2 atau buat modal ber bisnis online lagi.

ini adalah pengalaman berharga buat gue, hati2 lah dalam menjalankan bisnis online ini apalagi yang menjalankan itu orang asia yang sangat ketat pengawasanya salah sedikit bisa kena sepak. haha... ya ues deh sebenarnya ga niat posting disini, cuman gue mau curhat aja.. hikss... sedihnya... hilang deh penghasilanku dari parking me marking ini. pokoknya sekarang ini gue konsen buat belajar adsense aja dan tentunya dengan optimasi SEO.

yang gue bingung sekarang tuh kok yang pake domain lendir malah ga kena banned ya?
padahal nama domain gue ga pake nama lendir loh!
ya sudahlah, sedo emang bukan jalan gue. lagian gue cuman ikut2an dan nyontek2 orang yang main sedo aja. rupanya resikonya besar! hahaha

ya ues, sekian cerita dari hati ini.. mudah2an kalau yang lagi menjalankan sedo parking ga bernasib kayak gue, yah gue cuman saranin aja berhati2. traffic terlalu besar bisa kena banned, contohnya gue, gue coba pake trik alihkan traffic dari blog traffic tinggi gue ke domain parking, rupanya mgkn traficc nya terlalu besar dan akhirnya kejadian deh. BANNED
sekali lagi gue seddddihhhhhhhhh banget.. hehehe salam belajar bisnis online ya

1 comments:

Wahyu July 28, 2009 at 6:59 AM  

Jangan2 melakukan klik ke halaman sendiri...

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|