Thursday, May 7, 2009

Belajar Ciao - Kena Banned

Bookmark and Share

Kalau kemarin saya buat artikel tentang belajar ciao dan saya ajarin gimana dapet dolar gratis dari ciao, eh... ternyata dari Ciaonya sekarang udah membersihkan traffic2 dan anggota2 dari asia termasuk indonesia.soalnya banyak kecurangan yang di lakukan oleh si traffic asia dan indonesia ini. memang kalau traffic dari asia dan termasuk indonesia itu tidak di hargai di mata dunia, karena trafficnya tidak berkualitan artinya trafficnya tidak menghasilkan bisnis dan kecil sekali mereka yang menjadikan traffic menjadi transaksi.

gue sih taunya dah lumayan lama, tapi baru kepikiran menulisnya disini. tapi kalau browsernya pake opera temen gue masih bisa mengakses loh. coba deh pake opera mungkin masih bisa. kalau gue sih emang jarang akses ciao, heheh bayaranya terlalu kecil. tapi lumayan lah buat yang mau dapat dolar gratis tanpa buat blog dan ga usah pening belajar seo.
jadi yang sudah lumayan mendapatkan penghasilan dari ciao yah, bersabar2 aja lah, kita tunggu sampai kapan dia memberikan kesempatan bagi kita lagi.
kalau mau penghasilan yang lebih besar kalian memang kudu wajib punya blog minimal. dan coba belajar seo tujuanya adalah untuk belajar bermain adsense

ya ues deh..udah 200 kata juga, hehehe lain kali baru cerita lagi, adsense ku penghasilanya ga naik2,apa ini gara2 krisis global ya? jadinya pengiklanya jadi murah2. huh.... cari ilmu lagi nih di blog orang bule lebih keren dan ga pelit ilmu. dah bersabar aja ya, ntar tak bagi2 ilmu na tanpa ada rahasia2an GRATIS! hehehe....
ayu selamat belajar bisnis online ya...

1 comments:

diggpoints October 15, 2009 at 9:10 AM  

berkali-kali kucoba membuat account ciao.pernah dpt $1.82 setelah web ciao.com diclosed. daftar lg di ciao.uk dibanned.entah knp bgt jadinya? sekian curcol dr saya.hehehehe. mampir ketempat ane gan.

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|