Friday, May 29, 2009

apa dengan Bisnis online bisa hidup ?

Bookmark and Share

sementara gue tinggalin dulu tantangan $50 dolar adsenseku ini. gue juga lagi nunggu si penulis menyelesaikan tulisannya, dan gue juga lagi ada waktu buat curhat2 :) ada yang menarik pengen gue ceritain....oh ya ini tampilan tantangan $50/hari gue
belajar bisnis online
domain udah gue beli, hosting gue pake hostgator yang emang TOp banget, paket yang gue ambil tuh buat unlimited domain, jadi yah... bisa mencoba apapun yang gue mau.

ok, kembali lagi ke cerita yang gue pengen ceritain.....
apa benar kita bisa hidup dengan bisnis online? bisa ga???
sekali lagi gue bukan master ataupun seorang programer yang jago dengan website, tapi jujur sekarang ini gue hidupnya udah bergantung dengan online.. ya... jujur, gue berhenti dari kerja gue sebagai seorang financial consultant di sbuah perusahaan asuransi dan perbankan....
kalian pasti bertanya, apa sebesar itu penghasilan online? bukan menipu kan? gimana caranya ya? hm..... nih gue kasih lihat sedikit bukti penghasilan gue di bulan mei ini, inget ini cuma sedikit dan bukan buat pamer!
belajar adsense, belajar seo
belajar bisnis online,belajar seo
itu screen dari bisnis online di luar adsense ( adsense adalah penghasilan terbesar gue!) $150 dari lain2.. dari clickbank dan adultfriendfinder .

nah jadi menurut kalian sendiri dari bisnis online ini kita bisa hidup atau kaga? gue bilang di atas kalau adsense penghasilan terbesar gue, ya!! emang adsense lah harapan gue buat hidup lebih makmur, jadi buat kalian yang mau punya penghasilan besar dari adsense, saran saya cuma 1, jangan langgar TOS nya adsense, misalnya mengubah kode adsense, menaruh adsense di tempat terlarang, dll... karena tidak ada gunanya, kalau kita sudah tau bagaimana mendapatkanya dengan cara HALAL menurut google adsense :d

karena asal kalian tau aja, kalau bekerja keras, terkun dan rajin cari backlink, penghasilan adsense itu luar biasa! gue lagi menyiapkan e-book untuk menghasilkan dolar dari adsense, minimal $50/hari dalam 3 bulan. disana gue menceritakan semua yang harus dijalani tahap demi tahap... mudah2an bisa membantu banyak orang. :) apa e-book itu gratis atau berbayar liat nanti aja, tingkat kesulitan dan biaya yang gue keluarin untuk e-book itu.

ya udah, inti dari postingan gue ini adalah kalau kita bisa idup dari bisnis online! ya, kita bisa idup dari dunia online, dimana orang cuma mencari informasi dan kesenangan. kita bisa idup bahkan bisa mendapatkan apa yang kita impikan!
salam sukese, nantikan kejutan saya berikutnya :D

1 comments:

GONDES May 29, 2009 at 12:24 PM  

ebooksnya di tunggu sobat
moga sukses yahhh

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|