Monday, June 8, 2009

Banyak list blog do follow indonesia itu Nofollow

Bookmark and Share

Para sobat ku, ternyata banyak bener beredar blog no follow tapi di masukin ke list blog do follow indonesia.alasanya yah haus akan traffic tapi bohongin orang.. hahaha....
saya iseng iseng jalan jalan dan liat list dofollow beberapa rekan yang membuat list do follow kemudian saya buka satu per satu dan alangkah kagetnya saya banyak di antara list tersebut terselip lah blog blog yang no follow.
nah buat kalian yang mau mengecek apakah blog itu no follow atau do follow saya ada beberapa langkah :
1.browser kalian harus pake mozila firefox
2.download add on untuk mozila inihttps://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5687
3.install tool gratisan ini
4. abis itu kalian jalan2 ke blog dan liat komentarnya kemudian klik kanan ada menu tambahan baru ya itu nofollow.
5. apabila warna dari link linknya merah pertanda itu no follow, apabila dia biru artinya do follow

ok sekian dari saya, kalau memang mau no follow ngapain di masukin ke list do follow BUNG? ga ada tempat lain cari traffic? haiya...

6 comments:

Kisaran June 8, 2009 at 8:08 AM  

Malam bang..
lg ronda malam disni..:)
wk.wk
saia ngeramein aj yg di kontes seo rukmi..:)

cabut dulu bang. dipanggil emak.

indoca July 3, 2009 at 4:54 AM  

maksih infonya salam kenal

afdil October 12, 2009 at 11:23 PM  

betul tu. banyak yang penipu. kesal jadinya

hanum November 14, 2009 at 7:35 AM  

iya kenapa ya seperti itu, bilangnya do follow tapi no follow...

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|