Saturday, June 6, 2009

wisata seo sadau lagi liburan

Bookmark and Share

ngoceh lagi ah tentang wisata seo sadau lagi liburan nih banyak waktu.... walau peringkat blog ini naik turun seperti yoyo, dan banyak blog blog yang sudah kuat di atas. menurut prediksi saya blog blog yang nantinya bakalan menangi kontes wisata seo sadau ini adalah mereka yang memiliki artikel artikel yang buanyak.. mau dia ngoceh atau kaga yang jelas kekuatan artikel di SEO ini tidak boleh di pandang sebelah mata. google terus memperbaiki algoritmanya, artikel 100% unique is the best for SEO and for anything you build online. alasanya adalah klise dan sederhana : "menulis artikel 100% original tidak semua orang mau melakukanya, banyak yang males dan merasa buang2 waktu so copas is their choice" . oleh sebab itulah dalam SEO atau pun si google makin menghargai effort dari orang yang mau menulis artikel dengan optimasi seo.
nah gue kok sok tau ya? alasanya adalah banyak para master mengatakan pengalaman anda adalah guru terbaik anda. dan memang saya sudah membuktikanya.
* ada blog blog saya yang isinya copas semua hasilnya seperti omongan saya di atas :D never been on top google.
* ada blog saya yang gue gabungkan copas dan tulisan saya sendiri hasilnya seperti gue bilang juga setengah2 dan tidak kokoh buat keyword yang di usung.
* ada blog saya yang 100% original hasilnya 3 bulan menancapkan kaki yang kuat di top 10 google untuk keyword pilihan ku sendiri.

jadi sangat sederhana dalam hal seo ini. kalian ga usah terlalu pening dengan optimasi seo ini. kalau cari backlink seperti lagu lama yang dinyanyikan semua org tentang seo ini. tempatnya yah itu2 aja : social bookmark,blog directory, leave comment, tukeran link, de el el...
seperti artikel "wisata seo sadau" ini di buat 100% original walaupun didalamnya banyak unsur ocehan :D

coba deh liat yang diatas google.co.id blog muntazanas yang gue bilang dia banyak artikel tentang wisata seo sadau, seperti gue kasih tau diwisata seo sadau review ini. kalau bung kisaran rajin cari backlink... jumlah backlinya udah ribuan walau ntah dari mana2 aja :D.. sedangkan si free-7.net gue ga tau bagaimana dia optimasi seo untuk keyword wisata seo sadau ini. kadang muncul kadang ilang, ini tuh akibat kalau menggempur abis2an.. hehehe... tidak tahan lama :) maaf loh kalau salah :) jadi prediksi saya si blog muntazanas bakalan menang yah setidaknya dapet goban lah minimal :p atau barang siapa yang bisa mendapatkan link dari tarakan.go.id pasti menang langsung :))

sekian ocehan kali ini tentang wisata seo sadau gue ga nafsu menang tapi google bakalan kasih gue menang :D :))

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|