Friday, June 5, 2009

wisata seo sadau review

Bookmark and Share

duh karena emang pengen ngoceh, dan ga tauh mau ceh kemana, akhirnya gue buat lagi postingan tempat gue mengoceh tentang wisata seo sadau...

kalian mau kalau keyword kalian yang kalian usung ada di hlaman10 besar gogle???
caranua gampang! ngoceh aja dan ngoceh!!! gue kalao tiap hari ngoceh tentang wisata seo sadau ini pasti gue bisa di halaman depan!!! tanya kenapa!! ga usah tanya2 itu emang udah terbuki buat blog adsense gue!

dah kita bahas yang tentang yang di puncak google tentang wisata seo sadau

mumtazanas : ini orang rajin cari backlink dari spammy blognya... ddan dia rajin posting artikel2 yang 100% asli walhasil dia bisa di atas.

kisaranku.blogspot.com: kalau ini orang rajin cari backlink dengan berkomentar di blog do follow! dan memang kalau kalian mau cari blog do foolow cukup ketik kwyword tersebut di google!!!

nah nanti kalau buat pemenang gue analisa buat kalian kenapa mereka bisa menang!!!.... seperti gue ernah bilang semuanya adalah BACKLINK backlink dan BACKLINK.. mau siapaun juga SEO = backlink!!!!! kalau ga percaya dan kirain gue lagi mabuk ga masalah yang penting gue dah kasih tau kalau semua rahasia SEO adalah BAVKLINK! dan BCAKLING
dah ah aku mau tidur...bener2 lagi mabuk nih.......!!!!!!!!
dan sebelum lupa kasih kredit lagi bisnis online dan lowongan kerja
wisata seo sadau, peserta wisata seo sadau

8 comments:

Belajar Ngeblog June 5, 2009 at 8:49 PM  

Hai bang..
wkk,,wk
ga tau jg kok tiba2 naek ke-2.
kemarin phdhl gak nampak sama sekali.
mungkin itu gak akan tahan lama. kesibukan disekolah bikin ga sempat ke warnet lagi..

btw, ajarin sy main adsense donk bang..
boleh ya.

Anonymous,  June 6, 2009 at 8:37 PM  

Mampir dulu mas,

Mas kayaknya blog-blog saya yang lain bukan spammy loh cuman kurang keurus saja. He he he

Benny June 6, 2009 at 9:27 PM  

heehehe... kata spammy itu ga selalu jelek koq :D
kalau blog jarang di urus kan emang tujuanya buat bangun backlink :D
selamat deh.. menurut ane ente pasti masuk top 5 :D

Benny June 6, 2009 at 9:30 PM  

@kisaran ikutin ajah langkah $50/day ku.. pasti bisa kok walau ga capai $50 setidaknya dapet dulu irama permainanya :D

Anonymous,  June 6, 2009 at 9:55 PM  

Kebetulan saya juga lagi buat tulisan ttg SEO (sebenarnya cmn nerjemahin sih). SEO tdk sama dg backlink. Backlink itu langkah kesekian. Google itu cerdas punya algoritma kecerdasan buatan dan tahu apa mau user.

Benny June 7, 2009 at 7:21 PM  

bagi aku SEO itu backlink :) dan benar kata kamu algoritma google luar biasa paling canggih di dunia. jadi, dia lah yang menilai kualitas dari backlink itu :) mau 10rb backlink bisa kalah dengan 2 backlink :) permainan seo dan rahasianya adlah kita menebak2 apa, bagaimana, dimana, backlink berkualitas itu..heheh.. maaf ane kan pemula kalau sok tau jangan di dengerin ya....
dan coba ah taruh link di blog sendiri wisata seo sadau

udik-net June 11, 2009 at 7:42 AM  

wah jadi binun seo itu apa sih... dasar orang ndeso gak tahu seo apa!!!

Blog Bunda Risa | Mencoba Berbagi July 1, 2009 at 5:15 AM  

Salam kenal dulu mas....

Maju terus mas, pantang mundur... dan jangan lupa traktirannya ya mas, kalau jadi jawaranya... :)

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|