Friday, June 26, 2009

Tendangan maut wisata seo sadau

Bookmark and Share

Keluar jurus tendangan maut wisata seo sadau. karena emang masih lama nih kontes sadau wisata seo nya sambil merenggangkan otot karena capek membangun site adsense mending saya mengeluarkan jurus ocehan buat wisata seo sadau. hehehe berbisnis online itu melelahkan, badan tidak keluar keringat tapi mata yang keluar keringat alias mengeluarkan air mata.
ya gitu deh.. cerita bisnis online adalah bisnis informasi, barang siapa bisa memproduksi informasi yang sebaik, sebagus, dan se inovatif mungkin dialah yang akan laku menjual apapun bisnis onlinenya. dan yang jelas bisnis online itu harus di sertai dengan seo, wajib hukumnya untuk mengetahui dasar dasar seo, untuk mengikuti kontes seo juga sangat bagus sekali untuk mempertajam pengetahuan tentang seo.

Dalam kontes seo itu memang memakan banyak waktu terutama dalam membangun backlink dan sebagainya.. tapi itulah seo tanpa bekerja tidak akan ada hasil karena search engine sudah semakin baik dari hari ke hari, seo blackhat tidak akan berjalan lagi, semi black hat seo mungkin masih bisa jalan tapi suatu saat dengan perkembangan jaman maka seo yang paling abadi adalah white hat seo.. yaitu menulis artikel dan berkomentar.. :D hanya 2 aja jurusnya menulis artikel dan blogwalking syukur2 ketemu ma blog do follow ber pr tinggi.

Back to laptop si tukul dalam ikut kontes wisata seo sadau . dengan tujuan mempromosikan wisata daerah tarakan bagian utara kalimantan timur, dan dengan maksud terselubung si penyelenggara ingin mencongkel beberapa keywordnya dan dengan hadiah kecil sudah dirasakan bahwa seo itu bukan perkara mudah. si joko susilo pun menyelenggarakan kontes seo stop dreaming do action nya.

ya ues.. akhir kalimat saya keluarkan lagi tendangan mau wisata seo sadau

8 comments:

wisata seo sadau June 26, 2009 at 4:35 AM  

wuaaduh...ampun
nendangnya kekerasan mas, sampe2 kena keblogku. hari ini seRP ku da jatuh. :(
mbah gugel jaat.

he.he
buku adsense nya dah kelar mas?
kira2 daptar adsen pake blogspot bisa ga

Benny June 26, 2009 at 9:11 PM  

sebelum berlomba lomba cari backlink disini mending yang empunya pertamax dulu deh :)

wisata seo sadau June 26, 2009 at 9:13 PM  

berkomentarlah dengan beretika :) saya akan dengan senang hati membantu yang emang butuh bantuan :D

wisata seo sadau June 26, 2009 at 9:16 PM  

membangun seo memang udah terkenal dengan berburu backlink dengan berkomentar di blog do follow..tapi kadang banyak yang menyalah gunakan..
oleh sebab itu dari pada mencelakakan yang empunya ada baiknya daftar dulu :D

GONDES June 27, 2009 at 5:13 AM  

Wah wah ada tendangannya juga too,gimana nihh adsense $50 hari tak pantau terus jeeee :D

Benny June 27, 2009 at 7:28 PM  

buku adsense gue sih dah selesai di tulis.. dan lagi di review ada yang salah ga.. kira2 ada 70an halaman dari a-z jadi kalau yang beli ampe kaga bisa hasilin dollar dari adsense berarti yang beli itu anak sd jadi bacanya kurang ngerti hehehe...

kalau proyek pribadi ku sih masih dalam perjalanan, akhir2 ini banyak yang ngeluh jumlah cpc turun dan memang terasa juga sih.
tenang aja kira2 septemberan gitu aku buat rivew semuanya..

wisata seo sadau July 1, 2009 at 4:43 AM  

bos, kok gak ada shoutmixnya?

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|