Tuesday, June 23, 2009

Bisnis online sedang trend di indonesia

Bookmark and Share

Bisnis online sedang ngetrend loh di indonesia. ga percaya? liat nih

bisnis online, belajar bisnis online
luar biasa bukan grafik kenaikanya...oleh karena itu lah saya mau mengkampanyekan untuk berbisnis online dengan akal sehat. jangan mudah ketipu dengan e-book2 sampah yang banyak bertebaran di internet. saya tidak akan menyebutkan satu persatu, saya hanya ingin membuka pikiran anda. bahwa sebenarnya bisnis online itu tidak semudah yang mereka katakan. bisnis online bukan membeli produk mereka terus anda menjadi kaya.. jangan harep... jadi, logika anda haru nalar ketika anda mau membeli sebuah e-book.

untuk yang benar benar mau berbisnis online saya ada buat garis besar macam macam jenis bisnis online. mudah2an sih semakin banyak yang tertarik dengan bisnis online bisa membuat kita semua menjadi cerdas dengan memberantas para penipu yang banyak bertebaran di internet yang memangsa para pemula berbisnis online. akhirnya pemula pun putus asa dan meninggalkan peluang yang begitu besarnya.

ingat dalam bisnis online itu tidak ada yang mudah. semua harus bekerja keras. sederhana saja rahasianya adalah rajin, bekerja keras,fokus, pasti berhasil. sekali lagi saya ulangi kalau tiba2 anda ketemu dengan sales letter yang menjual produk yang mengatakan mudah dapatkan 20 juta perhari tanpa bekerja, tarik atm tanpa mengurangi saldo, dapatkan 5 juta perhari hanya duduk di depan komputer,arisan berantai yang mengkayakan atasan atasan, bullshit itu semua.. sekian dari saya.. cerdas2lah membeli sebuah e-book. karena tanpanya juga anda tidak akan ada panduan dan mentor untuk itu.

btw.. blog ini naik pangkat lagi, hihihi....

3 comments:

iggoblog June 26, 2009 at 2:37 AM  

menurut mas benny, bisnis affiliasi di indonesia bagus ga? soalnya kan banyak yg iming2 cepat kaya, eh taunya cuma disuruh jd reseller e-book dsb.

oh iya mas, sy lg ikut kontes SEO nih. mohon dukungannya ya? klo nanti posting lg, blh nih masukin link ke posting sy he..heh,..

info yg berguna, tks.

Benny June 26, 2009 at 3:06 AM  

kalau yang cepat kaya tuh biasanya perampok.. hehehe....

mending kursus bahasa inggris terus cari pasar luar yang lebih menjamin :D

silahkan.. blog ini do follow kok :D

barang lucu dan unik October 13, 2010 at 4:33 AM  

Saya sudah bosan melihat penipuan di internet, mencari uang dengan jalan yg bathil (menipu) adalah perbuatan tercela. Karena itu saya menawarkan solusi mencari uang dengan cara mudah dan simple.

Tahukah Anda ? Ternyata kita bisa dapat uang melimpah dari internet sambil menambah ilmu dan wawasan.
Tentunya dengan cara yg cerdas, dan insyaAllah selalu halal dan legal. Dan insyaAllah BarangLucu (BL) selalu memberikan yg terbaik.

Hati-hati dengan segala bentuk penipuan atau money game seperti arisan online, bisnis piramida, skema ponzi, arisan bank, scam, ebook “sampah”, tarik atm tanpa mengurangi saldo, smart mesin system, dan sejenisnya.

jangan sampe anda menyesal dan salah bergabung dgn bisnis internet.

pilihlah bisnis yg benar
ciri2-ciri bisnis yg benar adalah :
1. ada website tampilan simpel dan profesional
2. ada produk yg jelas bukan "ebook sampah" tapi prosuk fisik
3. ada bukti pengiriman barang dan ada sistem komisi


semua bisa anda dapatkan di www.baranglucu.com

Temukan cara mendapatkan uang internet ala BarangLucu.com
Anda akan kagum setelah bergabung bersama kami di BL

untuk admin,, klo gabung di BL, ada bonus tambahan :)

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|