Monday, June 22, 2009

Rahasia untuk menang kontes seo

Bookmark and Share

Mungkin saya akan di ketawai buat postingan rahasia menang kontes seo, sedangkan saya sendiri ndak pernah menang kontes seo. hehehehe:D tapi tak apalah saya bercerita sedikit yang saya ketahui, mungkin ini bisa menjadi masukan buat mereka yang memang mau selalu menang di kontes kontes seo yang bakalan diselenggarakan terus menerus. seperti kita ketahui bahwasanya search engine dari hari ke hari memperbaiki algoritmanya, tujuanya adalah memuaskan user alias pengguna. tekhnik2 hitam yang di pakai dahulu kala itu udah tidak akan berfungsi lagi.belajar seo ga penuh misteri lagi, so rahasianya apa? sederhana kalau menurut saya:blog bersahabat baik dengan google tentunya usia blog, pagerank, dan lain2, artikel yang sebanyak banyaknya plus didukung oleh blog atau website lain yang sebanyak banyaknya ( ini nanti aku ceritain lagi dibawah).nah loh.. bingung ga?
usia blog : jelas usia juga menentukan posisi di search engine. ga percaya sering ga ketemu blog2 tua di puncak google dengan keyword yang sainganya wah....
kalau artikel jelas it's a must ( suatu keharusan ) original, keyword optimation dengan memaksimalkan anchor teks( tidak berlebihan ), panjangnya pun minimal diatas 300 kata.(bayangin aja kalau di suruh ngoceh dalam bahasa inggris)

nah untuk point didukung oleh blog lain ini bisa di akali dengan blog dummy alias blog yang di bangun dengan tujuan adalah mencari backlink tentunya dengan kualitas backlink yang dapat kita atur sendiri.
yang penting adalah kita menulis dulu artikel2 dengan jumlah yang cukup, dan bangun blog dengan wordpress ( karena postingan bisa diatur jadwal ) dan bangunlah link yang hendak di bangun..
nah untuk melakukanya, sebaiknya pergi ke warnet yang belum pernah di kunjungi tujuanya adalah dapat ip address yang berbeda, jadi blog dummy kita itu memiliki ip address berbeda dengan blog utama kita. nah ini akan semakin menguatkan dan sangat bernilai link yang di bangun dari sini...

ok, sekian dari pemula sok tau ini...wisata seo sadau aja terlempar :( hehehehe

3 comments:

GONDES June 22, 2009 at 2:37 PM  

wah thanks banget rahasianya nihh :D

endro June 23, 2009 at 3:21 AM  

Nach tampaknya tak mau nyerah,,,,GO,,,,FREEDOM

Wisata Di Pandeglang August 23, 2009 at 8:32 AM  

Wah...lumayan nih rahasianya...ntar ta cobain deh...

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|