Wednesday, August 5, 2009

wisata seo sadau tinggal beberapa hari lagi

Bookmark and Share

postingan ku tentang menjaga wisata seo sadau tidak bersfek apa apa... karena memang tidak di optimasikan.. nah kali ini memang wisata seo sadau tinggal beberapa hari lagi. oleh karena itu saya mencoba kembali posting sedikit tentang wisata yang ada di tarakan tersebut. walaupun hanya kata kata yang terlintas di pikiran tapi saya yakin setidaknya bisa naik kembali ke posisi pertama atau setidaknya posisi kedua hingga akhir kontes wisata seo sadau tersebut. kesibukan saya akhir2 ini dalam dunia facebook yaitu jual beli chips buat waktu saya benar benar tersita banyak, online seharian untuk layanin pembeli dan sisanya untuk bermain poker. sedangkan untuk blog blog lain nyaris tak tersentuh lagi. adsense tak pernah di buat lagi. dan terbengkalai begitu saja. lucky sudah ada penghasilan passive dari sana. hehehe..... wisata seo sadau yang akan berakhir ini pun masih di posisi ketiga. ok ga tau lagi menulis apa karena sudah jarang banget menulis.. mudah mudahan bisa maju lagi ke posisi satu... ayo wisata seo sadau ku...

3 comments:

Puji Antoro August 19, 2009 at 3:56 AM  

mAS bENNY :D
Lama ga berkunjung nich! kangen! aaaaalah!
aku lihat seo mas benny cakep banget!
minta solusi seo dunk mas lewat email,hhe..
yo wis!
hidup mas benny! bangkit mas benny! hidup persik kediri!!! lha koq???? hehehehe..
mampir ya mas! kopinya tar keburu dingin,xixixixi

bisnis online August 19, 2009 at 10:03 PM  

kalo mau belajar lebih banyak untuk SEO dan cari cari uang di internet bagusnya dimana ya...?

Bisnis Online August 21, 2009 at 6:57 AM  

Wah..ajarin maen poker dunk... salam kenal dulu ah..

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|