Thursday, August 27, 2009

SEO kontes yang sudah terabaikan

Bookmark and Share

duh udah berapa lama saya mengabaikan blog blog gue gara2 sibuk dagang chips poker sekarang dan terjerumus bermain poker. kontes seperti wisata seo sadau yang baru saja berakhir, ternyata mungkin blog gue kena penalti.ehm.. gue baru tau alasanya pun lucu... hahaha blog description ga boleh ada kata seo.. ini blog kan emang buat orang belajar seo.. ya ues.. deh kalau ga menang juga ga papa. dan kontes rusli zainal pun saya tdak pernah ptimasi apa apa lagi semua karena racun facebok yaitu poker dan sekarang saya juga lagi asyi berjualan chips poker, hasilnya lebih mending dari pada ikutan lomba seo yang makan waktu dan banyak peraturan ini itu. dan maaf bagi yang suka baca tulisan disini saya jarang mengupdate lagi semua ilmu2 yang udah di dapat cuma saya terapkan dalam bisnis bisnis online yang sedang populer itu. yaitu bangun blog untuk jual beli chips poker facebook. dan lumayan SEO yang di jalanin ga gitu lama udah bisa di halaman depan dan bersaing dengan para pedagang chips yang udah menghire orang membuat web. yah untuk sementara saya akan terus berbisnis online dengan menjadi pedagan chips dulu.. adsense sempat aku tinggalin beberapa bulan, namun hasilnya hingga kini sih masih mengalir. lumayan lah tanpa kerja ada masukan dari adsense juga dan jual beli chips poker ini memang lebih makan banyak waktu belum lagi saya hobby bermain poker. ya wes.. akhir kata bagi siapa yang masih berusaha untuk menjadi peserta SEO silahkan berjuang terus.. salam sukses... mari kita berbisnis online dengan hati yang indah :)

5 comments:

Tips Bisnis Online September 14, 2009 at 8:49 PM  

Menarik sekali bisnis poker nya mas, ajarin donk

nandangs December 2, 2009 at 11:59 PM  

Ok tips-tips nya..
Saya juga lagi coba bisnis online yg mudah,sederhana namun menjanjikan...
bisa anda coba, kunjungi blog saya, salam suksess...

Astaga.com Lifestyle On The Net December 12, 2009 at 1:28 PM  

iya jiga ya,tapi kontes seo kan seru mass. .

salam kenall n dtunggu kunjungan baliknyaa. .

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|