Thursday, February 4, 2010

peluang bisnis online yang semakin besar

Bookmark and Share

Lama sudah terasa saya mengabaikan blog ini, blog di mana pertama saya coba tekunin bisnis online. dimana saya belajar bisnis online dan belajar seo. dan ternyata iseng saya liat di google.co.id untuk kata kunci belajar bisnis online ternyata di hargai google, walau tidak pernah di update lagi ternyata masih di halaman depan. sedangkan kontes2 seo yang pernah saya ikuti sampai sekarang semua berapa di posisi ke2 google seperti wisata seo sadau dan rusli zainal sang visioner. walau bukan saya pemenangnya. namun seo yang saya jalani adalah seo untuk jangka yang panjang. :) dan tentunya bisnis online yang saya tekuni sekarang ini yaitu jual beli chips poker facebook itu tentunya web saya harus di halaman depan google sehingga bisa mendatangkan traffic dan pembeli. kalau tidak percaya coba ketik deh "jual chips poker" atau "beli chips poker" nah kalian pasti akan bertemu dengan web saya http://jualbelichipspokermurah.com.

nah bicara2 bagaimana sih sebenarnya peluang bisnis online itu? saya kembali ke judul. bisnis online tuh memiliki peluang yang sangat lebar dan luas. siapa aja bisa merasakan penghasilan yang kalau kalian sudah mendapatkan kalian sendiri bahkan tidak percaya memiliki penghasilan yang begitu besar.

saya berani berhenti dari pekerjaan saya dan menekuni apa yang dinamakan online. puji syukur memang disamping penghasilan adsense ku yang saya targetkan $50/hari memang ga kesampaian tapi setiap bulan sampai detik ini saya memiliki penghasilan antara 500 - 1000 dollar dari adsense.
nah berikut screenshot penghasilan 3 bulan terakhir ini dari adsense.


terus dari mana lagi penghasilan online itu? seperti saya bilang beribu2 kali peluangnya besar tinggal bagaimanakah kita sendiri memilih apa yang akan kita jalani. sesuatu yang di jalankan dengan tekun dan sabar pasti akan membuahkan hasil. akhir kata selamat mencoba dan belajar terus.. maaf saya bukan guru yang baik.. tulisan ini hanya cerita semata..

salam bisnis online

13 comments:

afdil February 4, 2010 at 10:41 PM  

selamat ya mas. Sepertinya judul blog dan Url memang masih berpengaruh terhadap seo. sehingga duitpun mengalir dengan lancar

Anonymous,  February 10, 2010 at 8:00 PM  

boleh bagi tipsnya gak mas... :D

belajar bisnis internet February 12, 2010 at 8:17 PM  

Wah mantap benar earning dr adsense, aq sdr msh nol besar dr bisnis PPC itu. Mudah2an banyak info positif dr blog ini yg bs sy dapat.

salam,
luckyjo.

Belajar bisnis March 28, 2010 at 7:02 PM  

Kayakna saya perlu belajar banyak neh... :)

tips beli rumah April 27, 2010 at 8:35 PM  

saya juga udah memulai bisnis online mas,....lumayan lah........

Benny April 28, 2010 at 8:25 AM  

@all... thx buat komentarnya... mungkin saya perlu untuk terjun kembali untuk menulis apa yang telah dan belum di jalani dalam bisnis online itu.

Anonymous,  May 11, 2010 at 4:38 AM  

thx infonya... nonton tv lewat internet http://tvlive-streaming.blogspot.com/

bisnis affiliasi May 19, 2010 at 12:15 AM  

selamat mas udah dapat penghasilan dari adsense

DapatBonus June 3, 2010 at 9:31 PM  

Banyak aku mengambil manfaat dari sini. Tahank and kunjungi balik ke http://fadhilgalery.blogspot.com

OmWidy June 29, 2010 at 10:34 AM  

Gunakan Autoresponder + Building list untuk membangun bisnis online

Seminyak villas June 29, 2010 at 9:30 PM  

betul sekali mas. bisnis online akan booming kedepan ini. sekarang sudah mulai kelihatan tanda-tandanya, gimana dengan 5 tahun ke depan???

Artis Photo August 27, 2010 at 9:47 PM  

bekerja online apa saja bisa dijadikan uang brooo.....

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|