Thursday, July 16, 2009

Jual beli chips poker adalah Bisnis online

Bookmark and Share

Bisnis online memang sepertinya tidak pernah berhenti peluangnya. dan memang selain seo sebagai modal kita butuh banget yang namanya kreatifitas dan ide untuk memulai sebuah bisnis online baru. nah, saya baru mulai coba lahan baru yang sedang ngetrend di indonesia bahkan di dunia. yaitu jual beli chips poker facebook. Bisnis online ini memang tergolong baru dan memang sudah ada beberapa pemain yang sudah mulai terjun. website yang baru saya luncurkan ini memang bekerja sama dengan teman saya, dimana saya hanya bertugas untuk membangun blog dan SEO nya teman saya lah yang melakukan penjualan dan pengiriman chips. Bagi yang yang hobby atau suka bermain poker tentu tau donk kalau chips habis gimana rasanya dan kalau banyak chips mau jual kemana? nah kami menyediakan 2 layanan tersebut. bagi yang mau jual atau beli chips poker facebook, bisa ke http://jualbelichipspokermurah.com/ dan harga yang kami sediakan masih bisa bersaing dan lebih murah dari yang lainya. transaksi yang kami tawarkan pun aman dan terpercaya serta layanan support 24jam/hari.
dan memang poker juga sempat meracuni saya hingga saya tidak mengurus bisnis online saya. hampir 2 minggu waktu saya terbuang sia sia dengan bermain poker. kontes seo yang sudah mulai berontokan satu per satu, memang facebook dengan aplikasinya banyak menjebak para pelaku bisnis online. ok sekian aja saya cuma review dikit tentang website baru yang menjual chips poker dan juga membeli chips poker silahkan kalau ada yang mau pesan.

9 comments:

attayaya July 24, 2009 at 10:26 AM  

hehehehe ada aja cara yg bisa dibisniskan

alnect komputer n alnect computer July 28, 2009 at 6:19 AM  

mas sekedar info aja ne,,, pas aku lagi maen diwarnet aku ngeliat banyak orang maen pocker d FB, nah kebetulan beberapa hari sebelumnya aku mengunjungi podtinga ini, secara spontan saya menawarkan web http://jualbelichipspokermurah.com/
, setelah diliatnya web itu ternyta commentnya 10M 180.000 kemahalan, soalnya dengan harga segitu dia bisa beli 17M. gitu aja info saya,, hehehe

Benny July 28, 2009 at 7:17 PM  

@attaya : yupe semua bisa di bisnis online kan bro.. hehehehe

@heri : ehmm kalau mahal si relatif bos, soalnya kalau di google dan ukuran web justru punya ku paling murah dan aku coba nanti turunin lagi harganya. tapi buat yang udah sering ambil emang dapet kok harga temen

simTRONIK August 15, 2009 at 1:55 PM  

numpang lewat sambil baca2 artikel bisnisnya...
thanks 4 sharing dan salam kenal dari kami :)

Neka October 15, 2009 at 6:51 AM  

mantap baget keyword nya...
teratas digoogle.co.id

djoker November 3, 2009 at 5:13 AM  

bs gk gw beli pake paypal????
kalo bs gw beli 100m

bunatut December 25, 2009 at 11:45 PM  

pengiriman dari ko benny sangat cepat dan akurat

e-book gratis March 16, 2010 at 5:17 PM  

kalau di solo harga chip cuma 9rb-10rb aja

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|