Monday, July 6, 2009

akhirnya Rusli zainal sang visioner itu telah muncul

Bookmark and Share

akhirnya rusli zainal sang visioner itu telah muncul di google. Lucu juga rasanya ikutan kontes, siang malam pikirin gimana caranya, kemana lagi mengumpulkan backlink, apa lagi yang hendak di tulis, penasaran sudah dimana posisinya, kok masih belum muncul, kok mereka bisa bertahan di puncak, akhirnya si tuan google mengupdate juga indeksnya. al hasil mulai nampak deh politikus rusli zainal visioner itu.
Ternyata oh ternyata semua yang dilakukan tidak sia - sia walaupun perjalanan masih panjang, dan masih banyak kekurangan yang harus dilakukan agar bisa menjadi juara ( ibarat pidato susilo bambang yudhoyono ) tapi setidaknya dengan mengupdate indeksnya si google itu setidaknya membuat rasa percaya diri saya muncul lagi setelah sempat ngedown karena masih menghilang dari peredaran dan sampai nyangkut di pokernya facebook kekeke...
kalau masih belum muncul artinya SEO yang dijalankan itu salah, alias tidak tepat makanya tidak di beri tempat. nah dengan naiknya / kelihatanya blog ini yang di ikutkan dalam kontes seo rusli zainal itu berarti yang di jalankan sudah mulai menemukan jalan tinggal bekerja lebih keras lagi agar secara pelan tapi pasti dia merangkak ke atas. memang masih berada di halaman 2 itu lantas bukan saya berbangga atau sombong dan berpuas diri karena memang persaingan disini cukup ketat mengingat hadiah dari kontes seo ini yang lumayan besar, bisa beli laptop baru bok. hehehe... dan backlink yang di burupun lumayan sulit mengingat kita mengejar keyword di google.co.id bukan di google.com jadi, salah2 malah juara di google.com namun tidak nongol di google.co.id.
ok, in the end of the word akhir dari kata dan judul dari munculnya rusli zainal sang visioner ku telah menyalakan sedikit api semangat untuk berjuang lagi.. :) salam...

1 comments:

Benny July 10, 2009 at 11:41 PM  

hehehe..hidup rusli zainal sang visioner ku

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|