Sunday, July 5, 2009

Rusli zainal sang visioner di politik

Bookmark and Share

Setelah berkarir di politik rusli zainal sang visioner begitu sapaanya memang menjadi ngetop dan beken didaerah nya kepulauan riau.rusli zainal sang visioner berpolitik seperti pepatah semakin tinggi pohon itu tumbuh semakin pula goncangan yang didapati. banyak pro dan kontra serta kontroversi yang mengiring langkah2 beliau di kancah politik. kegemilangan karir politik sang visioner tersebut mulai terasa dan meroket ketika beliau menjabat sebagai bupati indra gilir, dimana dengan keberhasilan dia membangun daerah miskin tersebut membuat rusli zainal di nobatkan sebagai Dewan pertimbangan otonomi Daerah oleh seluruh bupati di indonesia. dan penghargaan demi penghargaan pun terus mengalir terus ke rusli zainal sang visioner ini. lantas hal demikian tidak membuat bung rusli ini berpuas diri, karena atas kerendahan hati beliau, dia mengatakan semua yang dia kerjakan adalah hanya mengemban amanah rakyat dan dia juga merasa kalau apa yang dia perbuat belumlah cukup untuk bangsa dan negara serta masyarakat luas. oleh karena itu dimasa jabatanya sebagai gubenur kepulauan riau atau kepri beliau lebih fokus dan mengabdi lagi bagi bangsa negara khususnya masyarakat riau. dan dia mengatakan untuk membangun bangsa ini dan memperbaiki bangsa ini tidak boleh berhenti jadi harus terus berjalan. HM rusli zainal SE sangat konsen terhadap persoalan hak otonomi daerah, menurut beliau seperti di kutip dalam bangrusli.net :
"Persoalan-persoalan politik dan kebijakan dalam negeri yang masih belum fokus pada suatu masalah juga menjadi kendala terlaksananya otonomi dengan baik. Sehingga, ada kesan tarik menarik kepentingan. Nah, kondisi-kondisi yang seperti ini saya kira harus dapat kita pahami. Sebab, kita baru satu atau dua tahun ini saja berotonomi," tukas Rusli, menambahkan.
nah jelas lah bahwa sang gubenur riau itu mempunya pikiran seorang visioner lantas maklum kontes seo kali ini berjudul : " rusli zainal sang visioner ". dan apa yang sudah dia kerjakan untuk bangsa dan negara ini bisa menjadi contoh buat semua orang agar kita harus membangun bangsa ini dengan atau tidak ikut serta dalam pemerintahan dan berjuan demi kebaikan orang banyak. terima kasih sang gubenur, terima kasih rusli zainal sang visioner, semoga apa yang di kerjakan bisa berhasil. termasuk saya dalam kontes seo rusli zainal sang visioner ini. hehehe......

3 comments:

stop dreaming start action July 6, 2009 at 3:31 AM  

udah saya pasang url anda, emang gak dipasangin chat widget yah? gak ikutan stop dreaming start action yah ?

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|