Friday, July 10, 2009

Kontes seo lagi Kontes seo lagi......

Bookmark and Share

waduh... belum selesai 1 kontes datang lagi kontes seo lainya.. belum juara kontes seo lainya datang lagi kontes seo yang lain lainya... emang enak juga sih.. he.. he.. he apa lagi kalau hadiahnya lumayan :D:D:D ini tulisan bukan buat kasih tips atau kasih apa apa.. cuma saya mau bahas dikit mengenai kontes seo yang marak berlangsung di negeri kita ini.

seperti kalian ketahui ada kontes seo yang namanya "wisata seo sadau" alhamdulilah blog ini udah nempel di puncak dan kayaknya susah di goyahkan lagi (bukan sombong ya ntar abis kontes gue review dikit...) abis itu aku putusin deh ikutan kontes seo lainya yang berjudul "rusli zainal sang visioner" nah alhamdulilah lagi blog ini mulai merangkak naik keatas, tinggal tunggu saatnya ntar saya congekl posisi pertamanya karena perjalanan masih panjang.. nah sekarang nongol lagi loh kontes seo dari beritajitu.com dengan judul mengembalikan jati diri bangsa
dan langsung deh gue buru2 daftar lagi dan mau ikutan lagi soalnya tau ga hadiahnya 12jt kalau juara pertama. nah kali ini gua ikutan tapi ga pake blog ini lagi.. pake subdomain, lantaran akhir kontes bulan des jadi ntar bisa di kejar... saya benar2 kewalahan sama online apa lagi kalu koneksi lambat itu sangat mengganggu... belum lagi tantangan dolar gua yang terbengkalai.. huh.. cuman pengen curhat aja sebenarnya kali ini... pokoknya ntar aku review buat kalian semua.... thanks yang udah ngedukung dengan backlinknya untuk kalian pasti ada bonus ilmu rahasia gue.. hhehehe.. tunggu tanggal mainya ya...

1 comments:

Cyber Katrox July 13, 2009 at 1:17 AM  

Tetap semangat. Salam kenal.

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|