Thursday, June 18, 2009

Laporan kedua Dollar adsense

Bookmark and Share

ga kerasa udah dua minggu telat dari jadwal tapi tak apalah,beberapa artikel yang saya punya pun sudah saya masukan kedalamnya.walau hanya sebagian saja..untuk traffic not bad lah traffic yang datang untuk website yang berumur jagung. saya mulai posting tanggal 9 dan disanalah traffic mulai ada datang beberapa ekor manusia. hahaha....

adsense,trafficperjalanan masih panjang, tentunya saya belum taruh iklan apapun didalam, kecuali link affiliasi di dalam postingan.
yang saya akan lakukan tidak jauh berbeda dari laporan pertama adsense ini. dan untuk minggu depan saya akan lebih gencar lagi berpromosi, setelah artikel saya sudah lengkap terkumpul dari si penulis. karena hingga saat ini artikel yang saya punya belum mencapai 20, jadi tidak bisa saya tembakan kemana2..hehehe maksudnya submit artikel ke ezinearticle dan kawan2.
dah sekian dulu laporan kedua ini... oh ya sebelumnya mau nembak ini lagi.. tiba2 ilang ntah kemana wisata seo sadau dan si dummy juga udah ilang dari peredaran wisata seo sadau tapi tuh waktu masih lama, bulan depan kalau udah ada waktu tak congkel lagi posisinya... bye...mari kita LANJUTKAN !!! dukung sby ya..hehehe

1 comments:

Sadau June 21, 2009 at 1:17 AM  

wk..wk..
ak mw nembak juga nih.:D

keren mas. situsnya dah ak kunjungi kemaren. masi belom ditempelin adsense.
ditunggu berkas2 laporan berikutnya yachh.

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|