Thursday, June 18, 2009

Stop dreaming start action

Bookmark and Share

stop dreaming start action ! jangan berhenti bermimpi untuk melakukan yang terbaik. stop dreaming bukan artinya berhenti bermimpi tapi jangan bermimpi melulu dan start action bukan mulai bertindak tapi harus bertindak!

luar biasa joko susilo menyelenggarakan kontes seo dan kali ini hadiahnya menggiurkan. kontes seo kali ini bertemakan stop dreaming start action. apa yang di usung sungguh mantap dan keren, dimana seperti kita ketahui berbisnis online sudah sangat booming dewasa ini. banyak yang terjun dalam dunia online dan coba beradu nasib di bisnis online. gawatnya, parahnya, banyak sekali di antara yang melakukan bisnis online itu adalah penipuan dan membohongin orang serta menghembuskan angin angin surga bagi "korbanya" akhirnya si pemula pun hanya bisa dreaming and dreaming.

mungkin pak joko susilo benar bahwasanya kita jangan kebanyakan mimpi dan harus beraksi, dan yang mengherankan saya adalah produk joko susilo itu bukan produk yang mengajarkan kedalaman berbisnis online, namun joko susilo hanya berkreasi dengan kata kata dan tulisan2nya yang hebat. Kalau dari sudut pandang tekhnik ataupun cara bisnis online sih joko susilo is bad. Ini Negara demokrasi, wajar kita berpendapat. Benar kan?
Tapi dalam merangkai kata2 dan membuat sales page sungguh luar biasa.

jadi sekarang kita harus mengkampanyekan sebuah kalimat sakti "stop dreaming start action" don't wait to long buat ambil keputusan untuk berbisnis online dan jangan kemakan angin angin surga yang nga jelas. yang menawarkan bisnis online dengan metode kaya mendadak. Dimana menawarkan anda penghasilan puluhan juta perhari dengan mengatakan bukan mlm, bukan buat website, bukan jualan, tidak usah bekerja, yang begituan mesti di kasih tau hey! You stop dreaming start action!

Ok sekian artikel hari ini untuk ikut kontes stop dreaming start action

1 comments:

Stop dreaming start action June 26, 2009 at 11:20 AM  

Semoga impiannya menjadi terkenal segera terwujud :)

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|