Friday, June 19, 2009

Asher, papa rindu.......

Bookmark and Share

seperti judul, asher papa rindu.. maklum deh kalau ente udah punya anak mungkin ente juga merasakan. baru dua minggu ane berpisah dengan si buah hati tapi rasa kangen itu begitu besar. kalau sama mamanya sih ga begitu dahsyat. hehehe...... hari ini adalah hari jum'at dimana adalah hari kesayangan gue, alasanya : makan siang lama, pulang kerja cepat, malamnya bisa hepi2 alias mabuk2an.. :D:D

blog memang merupakan tempat yang sangat mantap dan keren, dimana kita bisa curhat dan menulis apa saja yang kita inginkan selain itu bisa buat cari duit! :)
lebih mantap dari sebuah buku harian. karena kalau buku harian hanya kita sendiri yang baca dan ga akan ada yang tau kisah sebenarnya tentunya ga ada yang ngasih duit....
apalagi kalau gue udah minum pengenya ceritaaaaaa aja, dan cerita aja deh pokoke.
memang ini blog cuma blog spot, tapi gue dah berencana kalau bulan depan paling lambat 2 bulan lagi gue mau beli domain sendiri buat catatan harian gue.

oh ya, cerita punya cerita gue udah selesain e-book bagaimana langkah demi langkah menghasilkan dollar dari adsense bahkan dari 0.dan temen temen aku dah ga sabaran pengen beli. hahaha..... kira2 ada 60 halaman dan bentar lagi gue mau pasarkan... sekalian gue buat blog dengan domain .com
dan gue berani tantang orang yang beli e-book gue kalau ga dapat duit dari adsense gue balikin duitnya 200% :D soalnya tahapan dan langkah2 yang aku buat itu adalah langkah langkah yang aku lakukan buat hasilin sekitar 40 - 70 dollar / hari. jadi gue berani beri garansi uang kembali :)
kecuali mereka yang beli itu mengharapkan kaya mendadak tanpa bekerja seperti beberapa orang yang menjual sesuatu yang ga jelas dengan mengatakan bisa kaya mendadak dengan membeli produk mereka! dasar penipu!! :))

oh ya, tadi gue tau ada kontes seo yang muantap bener! hadiahnya bisa 6 jutaan kalau bisa juara. dan tadinya juga gue pengen ikut dan udah buat postingan untuk ikut, tapi ternyata gara2 hadiah yang 6jtan yang ikut semua master2.. dan gue udah keliling cek dan ricek yang di lakukan mereka semua. wah..memang SEO indonesia itu ga kalah sama SEO luar negeri,pantas indonesia pernah juara di kejuaraan seo dunia.dari penulusuran gue, udah banyak yang buat blog dummy dengan postingan yang lumayan berkualitas yang mendukung blog utama, iklan baris gratis ke ratusan iklan baris,dan mendapatkan backlink dari berbagai tempat yang memang di sukai search engine. artinya yah memang mereka udah paham bagaimana seo itu bekerja.oleh karena itulah saya ga bakalan ikutan menghabiskan waktu berbulan2 buat melakukan itu, time is money. walaupun menang cuman 6 juta. mungkin besar di indonesia tapi kalau di dolarkan itu cuma $600. dan gue udah perhitungkan... ga mau buang buang waktu buat gituan lagi. apalagi kontes wisata seo sadau yang gue ikut juga belum menang walaupun sempat di posisi 1 buat beberapa minggu. tapi waktu yang gue habisin bisa buat hasilin berapa banyak dollar!! huh...

dah.. jangan bahas lagi tentang kontes, sekarang yang jelas gue lagi rindu sama anak gue yang tercinta dan satu2nya.. dan gue ga penting ada yang baca ini atau ngga, setidaknya gue punya kenang2an bisa mengarang dan menulis indah... dimasa kelak gue bisa baca perasaan gue sendiri, dan gue dah masukin foto2 si asher yang dikirimin mamanya ke gue... diatas dan dibawah ini dia lagi pake baju olah raga, hahaha anak gue dah mau sekolah... ntar kalau asher dah ngerti baca nih tulisan papa ya... :D




udah ah...kepala udah berat nih.. ga sanggup di angkat lagi........ eits lupa masukin foto mamanya

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|