Friday, May 15, 2009

Bisnis online itu bukan menang lotre!

Bookmark and Share

gue bener2 lagi pengen nulis tentang perjalanan gue belajar bisnis online dan penghasilan adsense ku. tapi memang gue bukan penulis handal. artikel ini gue pengen tujuin pada yang suka nyepam atau orang2 yang menggunakan black hat SEO untuk tujuanya!

gue benci SPAM! dan gue juga benci black hat! tapi gue pernah black hat! hahahaha....
thanks buat bayumukti.com yang artikelnya menyaranin orang yang punya bisnis online harusnya miliki 1 blog corat coret tentang perjalanan bisnis online nya, jadinya kalau gue lagi suntuk gue bisa cerita2 disini!

seperti judul diatas, belajar bisnis online itu bukanya kita dapet lotre, bisa tiba2 kaya mendadak. waktu gue tulis artikel ini jujur aja penghasilan dari bisnis online ku udah mencapai $20/hari. gue bukan mau sombong atau omong kosong, tapi gue pengen kasih tau yang suka melakukan sesuatu yang SALAH! tolong donk ikutin alur, kerja keras pasti ada hasilnya. bukan berarti udah punya 6 blog lantas nyepam di blog orang!!!! ( syukur yang punya ngerasa! )
asal anda tau ya, gue udah punya 20 BLOg yang 75% mati! alias tidak menghasilkan. tapi apa yang gue lakukan?????

belajar, belajar, belajar! praktek, praktek, praktek!
memang kalau di indonesia itu susah kita temukan tempat untuk bisa benar2 belajar secara gratis!

gue pernah gabung di anne ahira, memang dia orang yang HEbat! tapi yah gitu deh, MATRE! gue pernah beli produk uang panas, kalau kalian liat ada banner disamping! dan gue tau produk si joko susilo ( jual kecap! ), wlly mulia? mereka semua memang orang hebat! ilmu yang mereka terapkan untuk mereka sendiri. dan menjual 1/4 dari ilmu mereka, hasilnya banyak buat mereka,dan orang yang beli ebook mereka? terkatung2 deh! mau maju belajar sendiri deh! kira2 gitu pesanya!
yang belum sadar, menyangka kalau belajar bisnis online itu seperti dapet lotre.
beli ebook mereka terus iklan di PPC bisa kaya mendadak!
hahahaha... gue sih pengen ketawa aja! lantaran gue juga pernah kepikiran begitu waktu pertama kali memutuskan untuk terjun ke bisnis online ini!

yah, disini gue cuma mau ingeting lu lu pada, jangan berharap belajar bisnis online itu seperti beli lotre terus MENANG!
karena bisnis online itu sama seperti bisnis di dunia nyata! butuh perjuangan, butuh kerja keras dan butuh pembelajaran.

ya sudah, gue sebenarnya nulis ini cuma menanggapi hal hal yang gue alami! udah gue sebut diatas. pokoknya gue janji ma yang sering baca tulisan gue, gue bakalan tulis turtorial bagaimana kalian bisa menghasilkan duit online terutama dari adsense.

oh ya 1 lagi, jangan deh coba2 melanggar TOS google adsense. kalau memang kalian mau dapat duit dari dia.
contohnya, pasang iklan adsense di blog bahasa indonesia. atau kalian baca sendiri TOS adsense. soalnya adsense itu bener2 sumber penghasilan yang sungguh luar biasa jadi jangan di sia sia kan!!!!
gue kasih liat nih penghasilan gue bulan lalu, dan bulan ini udah beberapa kali lipat dari itu. soalnya blog yang gue kerjain udah lumayan dapet hasilnya.
belajar bisnis online, belajar adsense, penghasilan adsense
nah itu penghasilan gue waktu bulan maret, bayarnya bulan april.DAN itu dari adsense aja loh!!! hehehehe... belum lagi dari yang lain2 :p

ya ues deh,cerita2 nya tentang
belajar bisnis online nya! :)==> ini buat gue bisa RANKING 1 di google. kalau ga percaya cek sendiri deh di google.co.id belajar bisnis online ini apa blog gue udah di halaman 1 atau belum :p

1 comments:

joyo endo May 17, 2009 at 7:38 PM  

Bener tuch boss. SPAM emang sering kali mengganggu. Apalagi dikirimnya selalu berulang kali dengan judul dan isi yang sama. Huuh. Tapi ya maklum aja boss, rata² dari mereka yang suka nyepam biasanya minim pengetahuan tentang SPAM. Jadi ya mendingan di kasih tau aja dulu boss. Lagian semua pebisnis online pasti pernah melakukan SPAM, termasuk aku. Wakakaka. SUKSES TERUS BOSS BLOG NYA....

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|