Saturday, May 16, 2009

Tips Meningkatkan Traffic cara kilat

Bookmark and Share

nah sesuai judul, gue bagikan 1 rahasia tips dan trik untuk meningkatkan traffic dengan kilat sebelumnya gue kasih liat screen shoot ini
tips meningkatkan traffic

nah saya lingkarin tuh lonjakan traffic, ini adalah blog bahasa inggris gue, topicnya adalah artis indonesia yang punya rata2 traffic sekitar 450 pengunjung/ hari. nah yang saya lingkarin itu adalah lonjakan traffic dari 450 menuju 900 dan kemudian turun kembali. nah itu adalah permainan taktik bukanya mencari backlink

kenapa bisa begitu?

1. saya posting sesuatu yang memang sedang menjadi pemberitaan hangat.
2. keyword yang sedang hangat itu kemudian kita jadikan keyword postingan kita.

nah kalau kalian mau tau topic2 yang sedang hangat, kalian kesini
http://www.google.com/insights/search/ kemudian pilihlah lokasi, dan periode dan bisa juga kategorinya. kalau mau cari yang masih benar2 hangat pilih tuh last 7 day. nah kalian akan dapatkan topik yang sedang hangat itu

kemudian posting aja di blog :) dan ping blog kalian pake pingomatic.com
nah siap2 aja dapat traffic kilat.

sayangnya traffic ginian ga bisa bertahan lama, dari pada kalau kita memang membangun backlink dan seo yang kokoh buat blog kita.
traffic kilat ini hanya sesaat, setelah itu bakalan ilang. contohnya liat di screenshoot saya. dah kembali ke normal 450/day . kecuali memang kalau saya buat yang baru lagi.

ok selamat mencoba

1 comments:

GONDES May 16, 2009 at 11:26 AM  

makasih infonya sobat
keep posting yahh

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|