Monday, April 20, 2009

tujuan blogging menghasilkan uang atau mencari teman ?

Bookmark and Share

Banyak diantara kita terjebak dalam aktivitas blogging yang ga jelas, contohnya saya juga.. hahaha... awal niat membuat blog karena ingin taubagaimana cara menghasilkan uang online, eh nyatanya uang di harapkan cuma recehan recehan yang bikin tidak semangat. banyak juga para master yang punya pembaca ratusan hingga ribuan juga mereka juga bisa di bilang tidak menghasilkan sebesar yang kita bayangkan.. maka kitapun semakin penasaran untuk menghasilkan uang yang katanya sangat besar dan gampang itu.
Saya ini bukan lah seorang master saya juga bukan seorang penulis hebat saya Cuma orang biasa yang sama seperti kalian yang terus belajar bahkan saya harus belajar dengan kalian supaya bisa menghasilkan ribuan dolar per bulan.
Jadi inti dari semua ini kalian haru jelas tau dulu tujuan anda blogging. Kalau memang tujuannya adalah membentuk suatu komunitas, mencari teman kalian boleh mendapatkan traffic dari social bookmark, blogwalking dengan meninggalkan komentar diblog orang dan yang jelas untuk menghasilkan uang tipe ini adalah dengan paid to review
Kalau kalian ingin bermain atau mencoba menghasilkan uang dengan adsense traffic2 itu tidak cocok untuk kalian, karena mereka semua juga adalah webmaster yang mempunyai iklan dib log/ website mereka jadi mereka tidak akan mengklik iklan anda. Dan traffic yang HARUS adalah dari search engine oleh karena itu kita haru benar2 serius dalam semua seluk beluk belajar seo wah.. udah panjang.. udah deh cuap2nya.. jadi renungkanlah apa pendapat saya.. mudah2 bermanfaat… mari sumbang devisa buat Negara.. hehehehe….

4 comments:

Puji Antoro April 20, 2009 at 10:46 PM  

klo menurut gw,cari temen,tapi biasanya..
mayoritas buat carai uang..
dan SEO,tujuannya cuman satu..cari uang
kmrn di TVone jam setengah 12an malem,meliput tentang Google,adsense..
bule..masih muda dpt income pasif $75.000,do u believe it? cool!
SEO,itu paling utama..makanya..sering ngcek kemari :D
oH YA...linknya dah dipasang,makaci...

Alat Masak November 10, 2009 at 12:36 AM  

Kalau mo mencari uang >> kunjungi website ini.. >> http://www.asiabersama.com/sugarman hanya dengan modal Rp. 80rb anda bisa mendapatkan jutaan rupiah..

m2pcblog July 12, 2010 at 9:57 PM  

keren benar infonya...
mkasih telah mau berbagi ilmu....
karena memang saya baru di dunia web/blog. jadi besar harapan saya agar kiranya para senior bisa memberikan stimulasi atau arahan tentang blog saya.....
http://www.m2pc.web.id

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|