Friday, June 5, 2009

wisata seo sadau mabuk,,,,,

Bookmark and Share

sory sobat, judulnya aga seremm,soalnya aku memang lagi mabuk...hehhehehe.... lagi voba nulis kalao lagi mabok apa jadinya yah tulisanya........ hahahahaha....... seperti aku bilang tempat ini memang jadi tempat aku bercuap2 dan terserah aku mau oceh apa aja yang jelas gue heopi, mau itu tentang wisata seo sadau atau bukan, gue ga mau deh ikutan kontes seo yang ribet itu lain kalo, lebih enak belajar adsense yang bisa buat kita kaya!! hahaha.....

kalau kalian ingin tau tentang kontes seo wisata seo sadau, aku ingin kalian tau kalau untung bisa capai puncak memang kita buth backlink yang sebanyak2nya seperti aku pernah bilang kalau rahasia traffic adalah backlink. tapi antaran aku lagi mabuk ntah apa deh yang aku tulis.... sebenarnya ku thank's GOD kalau aku kenal sama yang namanya bisnis online karena ini memang adalah jalan yang paling tepat bagiku, dimana aku bisa kerja diruma dengan penghasilan yang lumayan WAW>>>>>>>>>>>

para sobat ku yang tercinta sory ay kalo postingan ku berepotan soalnua alu bener2 lagi mabuk, ketik ga liat keuuboard, cuma mengandalkan
fgeeling, buat ngetik.... hahaha...... yang jelas gue senagn aja!!! ahahahaha,,,,,,,,

aku minum chivas 4 botol cuma bagi rame2!! hahahah, mengetik galiat keyboard.cuma liat tulisan yang ak ketil smabil melayan2....

aku bersykur bisa mengenal sama bisnis online, kenapa ya? karena memang bisnis onlinela yang akgin\rna yang bisa menajadi tumpuan hidup ku.... aku bener2 minta maap sama semua yang baca ini, karena memang blog ini tujuanya adalah tempat ku bercuap2 dan mele[askan pikiran ku,

kan aku dah bilan kalao di postinganku yang sebelumnua kalo biaj hatiku udah di jakarta dan pada tanggal 6 nanti dia ulang tahun. emang dia lahier pada tanggal 6-6-6 mantep kan?????

uh...... happy bedei yah anaku tercinta...maafkan papa yang mabuk lagi niulis ini........
maagggggggggggdffffffffff///
udah ah ga tahan lagi...... oengen pbobo.......

besoj pasti ane ktawa bca tilisan ini.......
sekali lagi aku minta maah sama semua yang baca tulisan ini, dan jepi bedei anaku tercinta, dan tunggu papa a akhir tahin nanti... papa asti tinggal disana!!! asal kalian tau kalai aku ngettik th sambil meremm, ,jadi kali ada kta2 yang salah mohon di maag kan,,,,,,,,,
akhir cuap2 mudah2an aku bisa cepat ke jalarta nuyusul anak istri ku dan bisa idup bahagia, biaya idup dari online.........

sekali lagi who care this is my personal blog! if you wanna know me i'm say thanks', if don't who care, the most important i'm online is make money! and ,make my family happy because i'm with them all day and make alot ogf money..

last word just say, this is my blog, so if you don't like what i'm wrote, just leace here, cause, this is my diary a bout my life and the way how i make money onlie online,,,, wkawkakwka.. mabuk nih gue,,,,,

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|