Thursday, June 4, 2009

Perpisahan dengan si buah hati

Bookmark and Share

kali ini aku ndak mau bahas yang namanya kontes2 berwisata seo sadau karena lagi tidak mood :) ternyata setelah 2 hari ikut, muncul di halaman pertama, dan sekarang kesepak ntah kemana (ini akibat over optimitazion, kalau kalian pernah dengar ini dia akibatnya. kadang nongol kadang hilang itu karena over alias berlebihan dan tidak natural sedangkan yang saya kerjakan selama ini adalah natural dan kokoh)
saya jadi sadar. ternyata kontes kontes seo ini bukan hal yang tepat buat saya :D ikutan kontes begini sungguh-sungguh memakan waktu dan tenaga serta listrik dan biaya internet. hahaha.... kayaknya nih kontes ga bakalan gue menangin, alasanya :
1. ternyata untuk ikut kontes butuh waktu yang banyak ( cari backlink, buat artikel, dll)
2. gue prefer menyediakan waktu untuk 50 dollar adsense gue.
3. blogger2 indonesia ngga kalah hebatnya sama yang luar negeri ( alias sainganya berat juga )
4. hadiah kecil dan gue pernah bilang kalau mau menangin demi gengsi tapi kali ini gue buang jauh2 gengsi itu
5.gue ga bakalan buang waktu gue banyak disini, :)
6. kelima di atas memang menjadi alibi gue buat ga menang! hahaha.. tapi whatever lah, i'm blogging for money not for fun and prestige dan ini adalah tempat saya cuap2 doank, kalau ada teman dari sini bersyukur, kalo ndak ada who care.. hehehe

kembali ke judulnya, menyedihkan ya... hiks... emang lagi sedih nih anak ku tercinta dan istriku hari ini berangkat di jakarta, sedangkan saya masih di medan. karena alasan urusan offline dan online yang masih menumpuk saya tidak bisa ikut mereka pindahan. mudah2an akhir tahun saya udah bisa kesana... tungguin ya buah hatiku...
ini dia buah hatinya:

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|