Monday, November 15, 2010

Berburu Backlink dengan scrapebox

Bookmark and Share

Scrapebox nama yang tiba2 populer dalam dunia backlink di dunia seo. Bagaimana Tidak, Alat ini mujarab banget membangun Backlink. Cara kerja alat ini memang terbilang luar biasa, dia bisa berburu alamat web blog yang memiliki PR tinggi dan auto approve comment dan memposting kan komentar kita secara serentak. jadi bayangkan aja kita tidak usah capek2 blogwalking buat tinggalin link kita di blog orang lain tapi alat ini bekerja buat kita dengan success ratenya mencapai 90% hebat bukan? dan yang paling penting kita bisa cek pageranknya!

saya menyesal sekali baru kenal dengan alat ini dimana sudah banyak yang sudah merasakan kehebatanya tahun lalu dan sudah yang panen uang dari hasilnya saya baru belajar memakainya.saya sih baru mencoba untuk pakai dari hasil informasi yang saya dapatkan dari forum - forum SEO yang membahas kehebatan scrape box.

nah bagi anda sekalian yang mau mencoba alat ini anda bisa lihat langsung web resmi yang jual scrapebox ini. tapi harganya memang selangit, alat ini di brandol dengan $99 hampir satu juta rupiah. kalau mau yang gratis sih kayaknya ga bakalan ada. sebab fungsi alat ini luat biasa. dan resikonya juga besar bisa di sandbox google (banned google) kalau berlebihan memakenya .

tapi kalau masih dalam batas kewajaran kita bisa dengan mudah dan nga pake capek2 untuk mengumpulin backlink dengan berkomentar manual :D tapi jangan buat nyepam disini ya hehehe... saya melakukan spam tapi ga mau dispam.. emang dunia itu penuh Egois :D

ya sudah kalau kurang paham silahkan anda cari informasi di google tentang kehebatan scrapebox dalam mencari backlink.

soalnya saya lagi giat giatnya belajar bisnis online di asian brain !

2 comments:

andree April 21, 2011 at 4:33 AM  

ane ngak nyepam pake scrapebox loh bro...

tapi emang makyuss nich alat..brilliant banget idenya.. :D

om onny June 19, 2011 at 9:57 AM  

cara menggunakannya gimana gan??

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|