Tuesday, October 12, 2010

Belajar di asian brain dan raihlah sukses!

Bookmark and Share

Tak terasa waktu terus bergulir, hambatan kita belajar bisnis online adalah rasa jenuh dan malas yang begitu besar. Tapi mudah-mudahan orang yang mampir disini memiliki semangat yang tidak pernah padam :)

Langkah awal dalam memahami bisnis online adalah kita harus tau jelas apa yang hendak digeluti dan dicapai oleh sebab itulah anda perlu yang namanya pengetahuan dan pengetahuan itu sendiri tidaklah GRATIS! hehehe... setelah anda memiliki pengetahuan maka kunci selanjutnya adalah kerja keras anda!

saya bukan orang yang terlalu hebat di dunia bisnis online ini sendiri, saya sendiri masih belajar dan praktek. saya sendiri membayar Rp 1,750,000 untuk belajar di asian brain selama 1 tahun.
WOW banyak sekali? Wow mahal sekali? jawaban saya adalah TIDAK! sebelum dilanjutkan coba perhatikan penghasilan adsenseku di tahun 2009 - 2010 ini:
Nah, apa yang bisa didapatkan dari bisnis online itu adalah berlipat lipat dari biaya 1,75jt yang saya bayarkan kepada asian brain. penghasilan dari adsense ku yang semakin menurun itulah yang membuat saya kembali lagi belajar di asian brain . (catatan: banyak blog gratisan dari blogspot saya yang di hapus oleh google karena di anggap spam. inilah yang menyebabkan penghasilan ku anjlok dari seribuan dolar di bulan okt 2009 menjadi hanya 200 dolar di maret 2010) ditambah bisnis poker zynga yang sudah redup, yg belum tau apa itu bisnis jual beli chip poker bisa baca disini.

Oleh sebab itulah saya kembali lagi belajar dan belajar lagi dan untuk bekerja lebih keras lagi! karena saya juga seperti anda semua ingin SUKSES! dan target saya adalah $500/Hari. wah $50/hari aja susah dicapai apalagi $500/hari? yah target memang harus setinggi langit agar memberikan kita motivasi.
oh ya, ada 1 web niche gift yang baru saya selesaikan dengan bantuan marketing tools yang ada di asian brain. kalau anda mau melihat ini dia christmas gift ideas for her. nah ini web yang dibuat semua dengan bantuan tools yang ada di asian brain tugas saya hanya menuliskan artikel saja. dan tentunya promosi :)

Bagi anda yang memang serius untuk memilih bisnis online sebagai tombak untuk nafkah anda harus benar2 mempelajari ilmu,trik, dan segala macam pengetahuan agar anda bisa SUKSES. dan kalau anda mau belajar di asian brain, anne ahira masih memberikan anda kesempatan untuk belajar Gratis di asianbrain pada bulan pertama. jadi tidak ada ruginya kan kalau anda belajar GRATIS ? sambil mengukur kemampuan anda dan memahami apa yang hendak dikerjakan :) oke kalau begitu daftar aja ya disini belajar gratis di asianbrain

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|