Thursday, May 21, 2009

Topik research - bagian III

Bookmark and Share

ini adalah bagian ketiga dari tantangan $50/hari saya. kalau anda belum membaca bagian pertama silahkan baca dulu tantangan $50/hari dari adsense.oh ya dalam belajar adsense disini,perlu diinget kalau saya tidak menjual apa2. jadi kaliang bisa belajar gratis disini! jadi saya sangat mengharapkan tidak untuk menspam dan menjatuhkan niat saya untuk berbagi dengan anda semua.

ok kembali ke perjalanan sekarang saatnya saya research niche yang akan saya kerjakan. sebelum kesana saya akan hitung2an matematika dulu untuk topik yang telah saya tentukan, target awal saya adalah $50 / hari. nah katakanlah 1 klik itu di hargai $0.50 dari adsense buat ini hanya perkiraan karena saya tidak tau sampai semuanya benar2 sudah berjalan.
untuk $50/hari maka kita bagi $50 bagi $0.50 = 100 klik perhari untuk bisa mencapai target saya. katakanlah ( CTR ) click through ratio adalah 10% maka saya butuh 100 X 10 = 1000 visitor / hari.

ok sekarang saya sudah punya gambaran berapa jumlah pengunjung yang mau saya kejar setiap hari. sekarang saatnya kita tentukan berapa banyak artikel, content yang harus kita buat. sebenarnya musthail untuk mengetahui secara PASTI berapa banyak orang yang mencari keyword / phrase yang berhubungan dengan online dating. oleh sebab itu saya pilih topic yang benar2 banyak di cari orang karena banyak, orang banyak mencari informasi "online dating" di seluruh dunia. ( ini bisa menjadi pertimbangan anda dalam menentukan topik)
baiklah kembali lagi ke blog yang akan saya bangun, kalau saya buat 50 halaman untuk blog saya ini makan artinya adalah 1000 pengunjung dibagi dengan 50 = 20 pengunjung setiap halaman per hari. ok 20 pengunjung untuk setiap halaman, saya kira ini akan bisa di capai dengan kita mentargetkan longtail keyword atau phrase yang agak panjang, yang lebih sedikit pesaingnya. inget google mengindeks setiap halaman kita.jadi yang menjadi peringkat di google itu adalah halaman, memang kenyataanya banyak yang halaman utamanya mendapatkan peringkat di google.

nah, di tahap ini banyak diantara kita yang langsung menggebur keyword yang sudah mereka dapatkan. padahal kita salah. dalam tahap ini sebaiknya kita melakukan research lagi terhadap topik kita.

1. pergi ke forum2 kemudian liat pembahasan mereka ( dari judul thread yang dibuat anggota forum )
2. ke yahoo answers dan research pertanyaan2 untuk market kita
3. research blog orang lain, article2 yang berhubungan dengan topik kita dan lihat apa yang populer sehingga kita bisa menentukan konten yang akan kita buat.
4. liat top 10 google, pelajari website mereka nantinya kita gabung dengan ide kita.

ok intinya adalah kita harus paham apa yang buat orang tertarik dengan topik kita, sehingga artikel yang akan kita buat menarik bagi orang kemudian kita buat / cari / bayar orang untuk menulis artikel .
nah sekarang saya akan tentukan kategori2 untuk blog saya yang terdiri dari 50 artikel saya. tentunya saya tidak kerjainya langsung seketika. ini bisa memakan waktu hingga 1 - 2 minggu, saya akan research keyword untuk setiap artikel yang akan saya buat, cari bahan bisa dari PLR artikel kemudian di edit supaya menjadi unik. dan bayar orang untuk menulis artikel atau membeli artikel untuk niche kita di forum2 seperti digital point.

next dalam tantangan $50/hari saya menentukan domain dan theme untuk website kita

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|