Tuesday, April 7, 2009

Belajar Bisnis Online buat waktu seperti JET

Bookmark and Share

belajar bisnis online membuat waktu kita serasa diputar dengan jet, ya... saya alamin itu, dari pagi sampai malam waktu tuh cepet sekali berlalu, mau kita belajar adsense atau kita sedang belajar SEO atau pun sedang mencari jenis bisnis online yang sesuai dengan kita sendiri.
sehingga saya juga kewalahan untuk mengurus blog ini, memang pada awalnya saya buat blog ini gara2 saya terinspirasi dari suhu bayu mukti yang menyarankan kita memiliki 1 blog coretan tangan kita disela sela bisnis online kita.

alhasil terciptalah blog coret2 ini, tapi di tengah jalan saya kewalahan sehingga tidak ada waktu buat nyari backlink, tidak punya waktu cari teman tukaran link,daftarin ke social bookmark dan directory, buat sesuatu yang bermanfaat buat pengunjung, promosi blog, dan lain sebagainya yang harus aku lakukan jika pengen punya blog yang terkenal.karena jujur saja saya baru genap 3 bulanan menjalankan bisnis online ini. namun yang dihasilkan udah bisa lebih besar dari upah buruh loh :D :p
Ditengah mengerjakan blog2 buat adsense aku sempatkan buat coret2 disini. dan yang selama ini membantu aku promosi masih submit iklan baris gratis. dan alat yang sangat membantu saya adalah software iklan massal ini.
karena kalau mau submit iklan gratis kita tinggal sekali pencet maka iklan kita akan tersubmit ke sekitar 280an Iklan baris gratis di indonesia.

yah... udah deh.. sekian dulu curahan hatiku hari ini.. ntar kalo udah ada waktu baru kita buru backlink dan teman tukaran link pastinya mau naikin alexa dan google PR dulu biar cari temanya lebih gampang.. hee..he..hee


3 comments:

nyubi April 7, 2009 at 3:47 AM  

wah, selamat mas, bisa segede itu gajihnya dari bisnis online, saia mah blom seberapa besar,nih lagi bertahap

Benny April 8, 2009 at 6:21 PM  

hihih... buat ku belum besar :( bukanya sombong
soalnya belum bisa ngalahin gaji pekerjaan utama :( dan harapan aku pengen kerja di rumah aja. hehehehe...

simTRONIK August 15, 2009 at 1:56 PM  

numpang lewat sambil baca2 artikel bisnisnya...
thanks 4 sharing dan salam kenal dari kami :)

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|