Monday, August 15, 2011

Seo disaat panda sedang mencari mangsa

Bookmark and Share

Hi all,

ada waktu jadi ane ingin corat coret lagi disini.

pada tanggal 3 bulan agustus 2011 ini, saya ada posting tentang seo untuk toko online saya yang saya tulis disini : memulai bisnis toko online

Nah pada hari ini tanggal 15 agustus 2011, setelah 2 mingguan saya optimasi keyword2 seperti : tas branded, tas branded murah, tas wanita branded, tas wanita.

ternyata yg saya optimasi pun udah meluncur ke halaman depan gugel..

Great! nice! Mantap!

hehehe... bagi yang tidak percaya boleh di cek dulu untuk kata kunci tersebut. :)

nah disaat heboh akan panda google yang melibas abis semua website spam dan tidak ada manfaat, kita harus sadar dan tau bahwa google cinta dengan website bermutu.

tips seo dari saya disaat panda sedang mencari mangsa :

1. design website yang menarik pengunjung tentunya mbah gugel juga suka :)
2. backlink dari high pr, related topic, dofollow masih menjadi primadona
3. bookmarking menjadi lebih penting lagi dari sebelumnya ( ingat bookmarking di social ternama)
4.social media memiliki tempat tersendiri di mata mbah google. facebook,twitter linkdn dan lain sebagainya.
5.konten asli dan unik serta bermanfaat juga masih menjadi permaisuri

dari prinsip dan tips diatas lah saya selalu bergerak untuk memulai seo saya. dan alhasil ga sebulan website saya udah di halaman 1 google.


0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|