Wednesday, August 24, 2011

Banyaknya kontes seo

Bookmark and Share

Akhir2 ini para blogger di indonesia disugguhkan begitu banyaknya kontes seo yang sedang berlangsung. Nah untuk menguji ilmu dan mengetes kemampuan seo.
akhirnya saya putuskan untuk terjun dalam 2 kontes seo yaitu:

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Bejubel Market place Terbaik Indonesia


Alasanya kedua itu tergolong baru diadakan, jadi ada kesempatan untuk memenangkanya.. walau lagi males2 nya bangun backlink.. tapi waktunya masih lama hinggi november 2011.

hadiahnya juga cukup menggiurkan puluhan juta di persiapkan untuk pemenang dan dengan modal blog dummy saya buat kiwod tas yang sedang saya garap akhirnya terjun dulu dalamkontes seo.. tapi sekarang mau lebaran suasana liburan sangat kental dan males2an sangat berasa..

ntar abis lebaran baru kita bombardir tuh kiwod pake senjata2 perang :D

yg mau ikutn yukk mari gabung.. bagi yang mau dukung silahkan :D

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|