Thursday, July 2, 2009

Antara seo sadau dan seo bang rusli zainal

Bookmark and Share

antara rusli zainal dan seo sadau Hampir seminggu sudah saya menyatakan diri untuk ikutan kontes rusli zainal sang visioner ini. namun ternyata waktu yang di habiskan sia sia :( karena hingga saat ini belum ada tanda tanda bahwa blog ini akan muncul di depan. ntah gerangan apa yang salah atau keinginan untuk nongol di halaman pertama google terlalu besar hingga ngga ada sabaran. setelah mengetahui bahwa diriku ini tidak sabaran maka saya akan rehat dulu dari optimasi yang di lakukan selama ini, jangan jangan udah over, kadang memang kita semua nga tau apakah itu over atau kurang. memang sulit untuk memastikan bahwa seo yang di lakukan itu sudah benar atau masih kurang. dalam kontes wisata seo sadau mungkin memang agak berlega hati karena masih ada di puncak dan jujur aja saya juga nga tau optimasi yang paling bagus itu apa sehingga bisa di ulangi untuk rusli zainal ini. tapi yah namanya manusia butuh pengalaman dan pengalaman. mungkin setelah kontes rusli zainal ini bakalan ada ilmu baru lagi yang di dapatkan. buat sobat sekalian saya pengen bilang aja kalau ilmu seo itu tidak baku karena tidak seorangpun yang tau secara pasti hukumnya. jadi kalian jangan berhenti bereksperimen kali2 anda menemukan resep seo jitu dan hasilnya memuaskan terus jual deh ilmunya ;) . mungkin gantian minggu depan saya akan luangkan waktu untuk siapin e-book dan tantangan adsense pribadiku soalnya udah hampir seminggu di telantarin. ya sekian deh curahan hatiku tentang seo sadau dan seo bang rusli zainal.

1 comments:

wisata seo sadau July 5, 2009 at 4:03 AM  

rusliku juga gak keliatan tuch bos, seo yang lain juga ilang.,... maklum newbie. gak paham setting2 sana sini...

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|