Friday, March 27, 2009

Macam-Macam Bisnis Online

Bookmark and Share

Macam - Macam Bisnis Online, Banyak sekali pilihan kita untuk berbisnis online. dari cara yang halal sampai yang menipu. kalau yang menipu ntar2an aja deh kita bahasnya, lagian untuk belajar bisnis online sebaiknya kita memang berbisnis seperti orang pebisnis profesional, dimana kita tidak menipu orang.

ok, let's talk about macam2 bisnis online. pada umumnya Bisnis online itu terbagi atas 2 Bagian penting, yaitu :


1. Bisnis Online Berjualan melalui internet.
nah, dalam bisnis ini terbagi menjadi 2 Bagian yaitu:
- berjualan Produk fisik seperti manggadua.com, bhineka.com, kutubuku.com, dan lain2.
- berjualan Produk Digital seperti
Produk Formula Bisnis yang mengajar anda bagaimana berpenghasilan 70jt/bulan dengan bisnis sederhana.
produk uang panas yang mengajarkan anda bekerja dirumah dengan modal koneksi internet dan komputer.
anda pilih yang mana? itu terserah anda, yang jelas tanpa belajar anda tidak akan pernah sukses di dunia online ini. anda tidak akan bisa menjadi pebisnis online yang handal

2. Bisnis Online menyediakan jasa di internet.
nah, untuk Bisnis yang satu ini bisa beribu macam Bisnis yang bisa kita jalankan. dari yang mudah sampai dengan yang tingkat master.
ok singkatnya adalah: kita menyediakan jasa( misalnya kita membuat blog/web tentang mainan anak2 dan web kita itu kita pasang iklan orang, maka kita akan mendapatkan uang dari sana)
jasa kita untuk orang lain berjualan ataupun kita berjualan produk orang lain ini adalah bisnis online yang paling banyak di geluti orang2 seperti saya :) tidak usah berjualan produk sendiri, kita tinggal membuat blog yang sangat mudah bahkan seorang pemula sekalipun.

nah untuk itu saya merekomendasikan 1 tempat belajar bisnis online dimana anda akan di ajarkan tahap demi tahap untuk memulainya, jadi tidak usah mengeluh tidak mengerti internet, mengelu tidak mengerti program, karena ini sangat mudah seperti halnya anda membaca dan menulis. anda ikuti saja yang dijarkan dan praktek serta fokus, maka hasilnya anda akan terkejut sendiri. bahwa ternyata internet memang ladang uang. kalau anda tertarik silahkan anda kunjungi Belajar Bisnis Online di Asian Brain


sebenarnya masih banyak sekali jenis2nya, tapi dari pada anda bingung saya jelaskan secara garis besarnya aja. mudah2an bisa di pahamin. oleh sebabnya disini saya akan mencoba belajar bisnis online dan menulis apa yang sudah saya pelajari :)
Inti dari Sebuah Bisnis Online adalah anda Harus Memiliki website / Blog.
jadi kalau anda ketemu dengan orang yang menawarkan produknya dengan iming2 anda akan kaya mendadak dengan membeli produk tersebut, bersiap2lah anda KETIPU!

ok, sekian dulu artikel singat saya, selanjutnya mari kita belajar bisnis online bersama! dan anda akan dapatkan banyak yang gratis disini. hehehe....

12 comments:

nining dwi kurniawati August 23, 2009 at 8:49 AM  

txz infonya om....sederhana dan mudah dicerna...numpang copy di myblog ya...salam sukses

asep kusumah September 17, 2009 at 3:03 AM  

Kami memiliki 900 GB file berupa ratusan ribu ebook, audio file dan software. Megapustaka.info menyediakan 152 jenis koleksi DVD seperti Accounting, Architecture, Banking, Biology, Chemistry, Chess, Dental, Dermatology, Economics, English, Fengshui, Fortune Telling, GMAT, Graphic Design, Home Design, Human Brain, Interior Design, Internal Medicine, Java, Linux, Management, Mathematics, Neurology, Neuclear Medicine, Obstetric & Gynecology, Oracle, Pathology, Psychology, Radiology, Robotics, Science, Surgery, TOEFL, Urology, Visuak Basic, Welding dan yang lainnya.

Terdapat Pula koleksi paket DVD, Medicine (221 GB), English (74 GB), Information & Communication Technology (120 GB), Java (35 GB), Engineering (35 GB), Math & Science (43 GB) dan yang lainnya.

Semuanya bisa Anda miliki dengan cepat, mudah dan biaya murah.

Info : megapustaka dot info.

Alat Masak November 10, 2009 at 12:32 AM  

Bagi yang mau menekuni bisnis online, tidak ada salahnya >> kunjungi website ini.. >> http://www.asiabersama.com/sugarman hanya dengan modal Rp. 80rb anda bisa mendapatkan jutaan rupiah..

www.lahan-duit.blogspot.com December 25, 2009 at 1:28 AM  

thankz..lumayan untuk menambah pengetahuan..
untuk pengunjung yg ingin memdalami bisnis online gratis,bisnis online gratis yg terbukti membuat banyak orang jadi milyuner seketika, termasuk anda.

Bisnis Online February 5, 2010 at 5:01 PM  

Thanks buat infonya bro. moga bisa saling bantu...

neobyadver May 8, 2010 at 12:54 PM  

nice info bro
kunjungan balik di http://oneadver.blogspot.com

andis June 4, 2010 at 8:45 AM  

informasi super penting

adi emoto,  June 14, 2010 at 12:32 AM  

untuk teman2ku semua...

setiap penawaran bisnis online haruslah masuk akal.
karena tidak ada segala sesuatunya yang instan.
semua harus ada prosesnya.
jangan hanya karena ingin cepat kaya kita sampai tertipu.

untuk bisa sukses dibutuhkan proses.
dan untuk cepat lambatnya keberhasilan tergantung dari kita sendiri, apakah kita mau untuk terus belajar dan belajar.

karena gw memegang prinsip:
"work hard n' work smart in harmony"

bekerja keraslah dalam proses membangun sistem, dan biarkanlah sistem itu bekerja secara otomatis untuk anda nantinya.

trim's.

trader kuning June 24, 2010 at 2:33 AM  

BISNIS ONLINE, KALO WA BOLEH SO PINTER HEHE,,, EA PTC TEMPATNYA,, TANPA MODAL, TANPA RESIKO, TANPA KEAHLIAN KHUSUS TINGGAL KLIK WEB2 PUNA ORANG LANGSUNG DI BAYR,,, PTC TERBAIK YANG WA SARANIN http://klikajadeh.com/?r=nicotien (PTC LOKAL JADI BAHASANYA GA KEDER, HEHE...) EMANG SI BAYARANNYA GA GEDE(TP IKLANNYA BANYAK BOS,,) TP DENGAN KESABARAN, KETEKUNAN & MW BELAJAR, PASTI HASILNYA BEDA DONK,, DAFTAR Z GRATIS KO http://klikajadeh.com/?r=nicotien (JANGN LUPA REFERALNYA, HEHE,,, GA JUGA GA PA2, YANG PENTING IKLAS, HEU,,

pasang iklan 100% gratis June 7, 2011 at 6:34 AM  

Sip cara bisnis online yang sukses.gimn ya.......

OBAT AMBEIEN September 6, 2011 at 9:34 PM  

Benar sekali boz.
Bisnis online yang paling utama adalah bagaimana mendatangkan pengunjung yang banyak ke web kita.

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|