Sunday, July 12, 2009

Cari backlink dengan 100 List direktori

Bookmark and Share

Seperti kita ketahui semua dalam belajar seo banyak sekali faktor faktor yang menentukan agar blog kita bisa menjari juara di google. untuk lebih paham lagi tentang seo anda bisa baca dulu dasar belajar seo nah kalau kalian sudah paham apa itu sebenarnya seo mungkin anda sudah ke tahapan selanjutnya yaitu mencari backlink . dalam mencari backlink selain kuantitas yang perlu di perhatikan adalah kualitas. tentunya backlink yang bisa anda dapatkan oneway adalah backlink yang terbaik. backlink one way adalah backlink yang di dapatkan oleh blog anda dengan satu arah, alias anda tidak melink kembali dimana anda mendapatkan backlink tersebut. contoh paling sederhana adalah misalnya anda blog walking atau anda meninggalkan komentar di blog orang dan anda memasukan link blog anda di komentar tersebut. nah itulah yang dinamakan link one way. selain anda melakukan komentar di blog orang mensubmit ke direktori2 blog atau website juga adalah oneway link yang bagus, tapi banyak direktori yang meminta anda untuk melink kembali direktori tersebut. ok inti permasalahanya sekarang adalah saya akan memberikan anda list 100 direktori yang umum dan gratis. ok langsung aja
ini adalah list dari direktori dari pr0 sampai dengan pr8

100 list direktori

7 comments:

Kontes SEO dbs-pulsa.com July 13, 2009 at 3:42 AM  

Info yg menarik nih bos.. aku udah pasang linknya tuh di artikelku...

gao July 14, 2009 at 2:01 AM  

langsung di coba, thanks ya...

budaya adat July 14, 2009 at 11:22 AM  

keren seonya mas tapi udah liat screenshoot wisata seo sadau edisi tanggal 13 belum? sepertinya ada yang aneh kok blog mas malah ditaroh urutan bawah padahal saya cek beberapa kali blog mas selalu teratas

budaya adat July 14, 2009 at 11:27 AM  

oh iya screenshootnya bisa dilihat di blog penyelenggara. http://bisnis5online.blogspot.com saya jadi bingung mau tau cara seo seperti apa yang benar, kok blog mas malah ditaruh di bawah apa ada cara khusus untuk menilai hasil kontes seo? kok bisa beda sama hasil saya

Benny July 14, 2009 at 9:09 PM  

iya saya rasa juga screen dia salah tuh.. kalau menurut gue, dia menggunakan browser mozilla, kemudian dia sedang log in ke account dia makanya hasilnya beda. saya juga udah cek dimana2 posisi wisata saya masih di atas.. yah mudah2an memang dia salah.. :D

Administrator Frelia July 22, 2009 at 2:11 PM  

Patut dicoba. KElihatannya manjur juga. Salam kenal, Frelia si Anak SD.
Please visit me back^^

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|