Sunday, January 16, 2011

SEO tool Bajakan

Bookmark and Share

Ya.. Indonesia memang terkenal dengan software dan barang bajakan, penyebabnya emang karena yang asli tuh muahal2.. bukan nga bisa beli yang asli tapi kalau yang bajakan bisa di pakai buat apa sih mahal2 beli seo tool asli. untuk itulah bagi temen2 yang mau dapatkan seo tool bajakan saya kasih tau tempat namanya crack seo tool. web tempat jualan seo tool, internet marketing tool, yang semuanya bajakan. harga pasti miring...

misalnya saja anda mau mulai autoblog dengan software wp-robot anda bisa beli dengan harga yang hanya 10% dari aslinya $167. gile plugin aja harga segitu mending pake yang bajakan toh hasilnya juga sama.wp-robot 3 crack juga bekerja dengan sempurna seperti plugin aslinya. tanpa hambatan sedikitpun. jadi anda tertarik menggunakan wp robot 3 bajakan ? silahkan langsung ke TKP

dan misalnya tool lainya seperti market samurai, senuke dan lain sebagainya... intinya adalah tool2 yang tersedia adalah hasil crack atau istilah populer kita bajakan.

seperti windows anda apa sudah asli? mungkin sama seperti saya yang masih bajakan.. atau pun tool2 lain yang harganya bisa ratusan dolar.. wajar kalau bule banyak duit bisa pake seo software asli.. sedangkan kita penghasilanya masih pas2an ya mau nga mau beralih ke seo tool bajakan.

4 comments:

Chudex's January 31, 2011 at 8:51 PM  

oke juga
tuh info nya
thanks

fiber optik March 29, 2011 at 11:46 PM  

infonya bagus juga, makasih infonya bisa dicoba

bisnis online May 4, 2011 at 7:43 AM  

thx for sharing.... hidup bajakan.... baru belajar ya cari yang gratisan dulu

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|