Saturday, July 4, 2009

mabuk lagi... mabuk lagi..................

Bookmark and Share

hari ini har jumat... gue kayaknya dah sering cerita disini kalau hari jumat malam gue suka mabuk,...... yah.. emang gue senang mabuk.. alias suka minum.. kkekeke.... walu ga lagi belum menang di rusli zainal nga masalh.. yang penting gue happy sekarang.. hahahah...
beneran deh bulan depan kayaknya gue kudu beli domain biar lebih enak curhat dan ngocehnya.. hahahah... buat pengunjung maaf.. sekarang gue lagi mabuk jadi gue nga bakalan ngajarin banyak... soalnya kepala lagi puyeng... tenang aja gue dah punya tekad pengen ngajarin semua orang yang punya ktp indonesia biar bisa berpendapatan dollar seperti yang gue rasain sekarang ini.... abis dari PUB ma temen2 ntah abis berapa juta yang jelas gue happy kalau lagi menikmati liburan.. so besok2 gue bisa membangun sesutau untuk DOLLLAR gue bok... sengaja gue menulis gini karena gue tau kalo mbauk tuh enaknya ngoceh... sekali lagi gue minta maaf ma temen2 yang dah kenal ma gue ma yang suka baca tulisan gue.. karena gue emang lagi mabukkkkkkkkk....... jadi tulisan nya aga ngawur.... memang hari ini gue ga baklan tulis tenatng rusli zainal itu karen gue bener2 lag puyeng.. dan biasanya hari esok gue sortir lagi ini tulisan agar lebih bisa di baca.... gue bener2 terima kasih ma Tuhan kalu gue bisa dikenalin sama TUHAN kalu bisnis online itu nyata.... gue bisa mabuk tanpa mikrin apapun biayanya sekara yang jelas gue HAPPY.. ya uda lah gue ga sanggup ngetik lagi.. besok gue sortir lagi ini tulisan atau lusa biar nga terlalu membuat masalah... :) intinya adalh mabuk lagi... mabuk lagi.. kayak lagu bok!!! oh ya 1 lagi cerita.. rusli zainal blog ini blom bisa menunjukan taringnya.. tapi kalau wisata seo sadau udah kokoh diatas.... biarin deh.. kalau ga menang juga.. yang jelas $ 40 seari dah cukup buat gue biayain anak dan binik gue... hahha.. dah lah tulisan ga jelas nih.. besok pasti gue sortirbiar ga terlal berlibet.. kalau yang baca tulisan original gue.. maaf ya gue lagi mabuk nih tulinsya.. hahha.. god byeeeeeeeeeeeeeeee.............

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Blog Gratisan ini adalah Ruang Belajar Bisnis Online, Bisnis internet, Tips & trik Bisnis Online, Tips seo, belajar Seo, Belajar internet marketing, belajar adsense, belajar menghasilkan uang dari internet. Tempat saya berbagi cerita sambil saya belajar menulis.

Back to TOP  

  ©created by Belajar Bisnis Online2009

|